Wolves Vs Manchester United akan menjadi laga yang tersaji dalam Premier League 2019/2020 pekan kedua.

Pertandingan Wolves Vs Manchester United akan diselenggarakan di Molineux Stadium, kandang tim bernama lengkap Wolverhampton Wanderers itu.

Laga Wolves Vs Manchester United juga bisa disaksikan melalui link live streaming pada hari Selasa (20/8) pukul 02.00 WIB.

Menjelang laga tersebut berlangsung, ada catatan menarik soal pertemuan kedua tim itu.

Dalam dua pertandingan teraakhir, Manchester United selalu kesulitan ketika menghadapi Wolves.

The Red Devils sudah menelan kekalahan pada dua pertemuan terakhirnya melawan Wolves.

Maka dari itu, pemain tengah Mancheser United yakni Scott McTominay memberikan komentarnya soal performa Wolves yang akan dia lawan nanti.

Scott McTominay secara tersirat menuturkan bahwa Wolves merupakan tim yang sulit untuk ditaklukkan.

Scott McTominay mengaku bahwa timnya mau tak mau harus pergi ke West Midlands, Inggris untuk melawan Wolves dengan status sebagi tim tamu.

“Ini sepak bola. Kami, dalam dua pertandingan terakhir pergi ke kandang mereka dan berakhir dengan kekalahan. Itu bagian dari sepak bola dan kami harus pergi ke sana,” ujar McTominay yang dikutip dari web resmi Manchester United.

Lebih lanjut, McTominay juga mengungkapkan soal ambisinya meraih kemenangan atas Wolves dan mengakhiri catatan buruk tersebut di atas.

Saat ini, tim Setan Merah sudah memiliki modal bagus untuk menghadapi Wolves.

Manchester United sudah berhasil memenangkan laga perdananya di Liga Inggris ketika melawan Chelsea.

Manchester United menang secara meyakinkan atas Chelsea dengan skor telak 4-0.

“Kami telah melakukan pertandingan dengan baik pada pekan pertama. Kami benar-benar menunjukkan kepada Wolves kalau MU menginginkan kemenangan,” ungkap McTominay.

“Kami datang untuk mendapatkan permainan dan poin dari rumah mereka. Kami bermain sedikit berbeda tahun ini. Jadi, mereka harus melihatnya juga,” ujar dia menambahkan.

Di sisi lain, McTominay juga terkenang soal laga terakhirnya melawan Wolves.

Kala itu, McTominay berhasil mencetak gol ke gawang Wolves, tetapi gol tersebut tak cukup untuk menyelamatkan Manchester United dari kekalahan.

“Ya, saya ingin bikin gol lagi. Itu merupakan gol pertama saya. Sayangnya, hasil akhir tidak seperti yang saya harapkan,” ungkap McTominay.

“Namun, itu merupakan pengalaman yang harus dipelajari. Itu akan membantu Anda di masa depan untuk menjadi lebih kuat. Di laga ini, kami harus kompak, disiplin, dan kejam saat melakukan serangan balik,” tutur dia lagi.

Apabila Anda ingin menyaksikan laga Wolves melawan Manchester United, Anda bisa menggunakan link live streaming.

Namun, ada syarat yang harus Anda penuhi sebelum menggunakan link live streaming yaitu Anda harus terkoneksi dengan sambungan internet di gadget Anda.

Berikut adalah link live streaming antara Wolves dan Manchester United yang akan digelar hari Selasa (20/8) pukul 02.00 WIB.

Link Live Streaming Wolves vs Manchester United

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here