Laga Tottenham Hotspur vs Aston Villa akan digelar pada match day pertama Premier League 2019/2020.

Tottenham Hotspur vs Aston Villa akan digelar pada hari Sabtu (10/8) dengan Tottenham Hotspur Stadium sebagai tempat diselenggarakannya laga tersebut.

Pertandingan Tottenham Hotspur vs Aston Villa pun bisa disaksikan melalui link live streaming mulai pukul 23.00 WIB.

Hal menarik terjadi jelang laga melawan Aston Villa yang mana rumor transfer pemain sedang gencar menerpa Tottenham Hotspur.

Tottenham Hotspur dikabarkan sudah melakukan manuver untuk mendatangkan salah satu pemain terkenal untuk memperkuat timnya.

Pemain terkenal tersebut adalah Paulo Dybala dari Juventus yang kabarnya sudah diusahakan Spurs untuk bergabung dengan skuad asuhan Mauricio Pochettino.

Namun, ternyata rumor tersebut patah setelah hingga hari penutupan bursa transfer Paulo Dybala urung diresmikan oleh Tottenham Hotspur.

Pelatih Tottenham Hotspur yaitu Mauricio Pochettino menuturkan bahwa dirinya memang mendengar soal rumor transfer Dybala tersebut.

Namun demikian, Mauricio Pochettino mengonfirmasi bahwa Paulo Dybala hanyalah sebatas rumor yang menghinggapi timnya.

Mauricio Pochettino pun tak ingin menanggapi perihal tidak terwujudnya transfer pemain asal Argentina tersebut ke dalam timnya.

“Kami memang dikaitkan dengan sejumlah pemain pada bursa transfer. Satu di antaranya adalah Paulo Dybala,” kata Pochettino.

“Namun, berita tersebut hanya sebatas rumor. Anda tak akan pernah tahu hal itu fakta atau bukan.”

“Saya tak bisa menanggapi rumor, terutama Dybala masih menjadi pemain Juventus. Saya tak mau mengomentari pemain di klub lain,” ujar Pochettino menambahkan.

Kendati di bursa transfer musim panas ini Tottenham Hotspur tidak mendatangkan Dybala, Pochettino justru mengaku senang dengan aktivitas transfer timnya.

Pochettino mengaku senang karena timnya sudah mendatangkan tiga pemain baru untuk menjalani kompetisi kompetisi di musim 2019/2020.

Tiga pemain baru yang berhasil didatangkan oleh tim London Putih itu adalah Giovani Lo Celso, Ryan Sessegnon, dan Tanguy Ndombele.

“Tetapi, saya ingin mengatakan kalau saya puas dengan kedatangan Giovani Lo Celso, Ryan Sessegnon, dan Tanguy Ndombele,” ungkap Pochettino.

Pochettino juga menegaskan bahwa dirinya tidak menyesali bahwa Dybala ke Tottenham Hotspur hanyalah sebuah rumor belaka.

Hal tersebut dikarenakan Pochettino merasa yakin akan kemampuan dari para rekrutan anyar tersebut.

Pochettino bahkan yakin jika suatu saat nanti para rekrutan anyar timnya itu bisa menjadi pemain tangguh di masa depan.

“Mereka adalah para pemain muda yang berbakat. Mereka masih dapat berkembang bersama Tottenham Hotspur,” tutur Pochettino.

“Mereka bisa menjadi pemain top di Tottenham Hotspur. Kami akan membuat mereka menjadi pemain bintang dan bermain sesuai yang diharapkan,” cetus Pochettino memungkasi.

Apabila Anda ingin menyaksikan laga Tottenham Hotspur vs Aston Villa, menggunakan link live streaming adalah salah satu cara terbaik yang bisa Anda gunakan.

Berikut adalah link live streaming Tottenham Hotspur vs Aston Villa yang berhasil dihimpun oleh Elangnews:

Link Live Streaming Tottenham Hotspur vs Aston Villa 1

Link Live Streaming Tottenham Hotspur vs Aston Villa 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here