Link live streaming laga Timnas Indonesia U-15 vs Korea Selatan saat ini sudah tersedia.

Timnas Indonesia U-15 vs Korea Selatan akan digelar dalam laga yang bertajuk Boys Elite Football Tournament 2019.

Pertandingan Timnas Indonesia U-15 vs Korea Selatan dijadwalkan bakal digelar di Stadion Mandala Thiri, Mandalay, Myanmar pada hari Minggu (18/8) pukul 15.30 WIB.

Jelang laga melawan Korea Selatan, Timnas Indonesia U-15 memiliki catatan bagus pada dua laga yang dilakoni sebelumnya.

Skuad besutan Bima Sakti tersebut sukses memenangkan dua laga terakhirnya yakni melawan Myanmar dan Montenegro.

Ketika berhadapan melawan Myanmar, Indonesia sukses menang dengan skor 2-0 dan saat menghadapi Montenegro mereka menang tipis dengan skor 1-0.

Timnas Indonesia U-15 pun sampai saat ini belum kemasukan gol pada ajang Boys Elite Football Tournament 2019 ini.

Namun demikian, Bima Sakti tak ingin anak asuhnya terlena dan cepat puas dengan kemenangan yang sudah diraih dalam dua laga sebelumnya itu.

Bima Sakti meminta kepada para pemain skuad Garuda Muda untuk lebih semangat dan terus belajar untuk meningkatkan kemampuannya jelang melawan Korea Selatan nanti.

Bima Sakti juga ingin memperbaiki kesalahan dan mengevaluasi kesalahan yang sempat dilakukan oleh para pemainnya pada laga sebelumnya.

“Semangat kita selalu semangat belajar, berproses dan mencari pengalaman untuk menjadi tim yang lebih baik,” kata Bima Sakti yang dilansir dari web resmi PSSI.

“Kekurangan masih tetap ada dan akan segera diperbaiki sama sama,” ungkap mantan asisten pelatih Luis Mila itu menambahkan.

Sementara itu pemain yang berposisi sebagai penyerang Timnas Indonesia U-15 yakni Wahyu Agong Drjat Mulyono mengakui bahwa dirinya senang timnya bisa bermain secara kompak ketika menghadapi Montenegro.

Kekompakan tersebutlah yang diakui Wahyu Agong Drajat Mulyono sebagai faktor penentu Timnas Indonesia U-15 mengalahkan Montenegro yang memiliki postur tubuh lebih tinggi.

“Saya sangat bangga bisa cetak gol lawan Montenegro. Tim Eropa yang bagus,” ujar Wahyu.

“Awalnya agak ragu, mereka posturnya tinggi-tinggi. Tapi pas pertandingan dan lihat kita main lebih kompak, saya yakin kita bisa menang. Dan Alhamdulillah bisa menang,” tutur dia menambahkan.

Di sisi lain, Korea Selatan juga mencatatkan hasil yang bagus sebagai modal melawan Indonesia.

Korea Selatan sudah mencatat tujuh gol yang mana mereka juga memiliki rata rata gol mencapai 3,5 gol tiap pertandingannya.

Maka dari itu, laga melawan Indonesia nanti bisa menjadi ujian bagi Korea Selatan apakah mereka bisa melanjutkan tren positifnya atau tidak.

Atau, justru Indonesia yang akan tampil mengejutkan dan menyulitkan Korea Selatan di laga Boys Elite Football Tournament 2019 kali ini.

Jika Anda ingin menyaksikan laga Timnas Indonesia U-15 vs Korea Selatan, menggunakan link live streaming bisa menjadi solusi terbaik bagi Anda.

Namun, syaratnya adalah Anda harus memiliki koneksi internet yang terhubung ke gadget Anda.

Berikut adalah link live streaming Timnas Indonesia U-15 melawan Korea Selatan yang sudah dihimpun oleh Elangnews.

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-15 vs Korea Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here