Laga Timnas Indonesia vs Vietnam akan saling berhadapan pada partai perebutan tempat ketiga di Piala AFF U-15.

Timnas Indonesia vs Vietnam akan digelar pada hari Jumat (9/8) dan akan menggunakan Stadion IPE 1, Chonburi, Thailand sebagai tempat dilangsungkannya laga itu.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam juga bisa disaksikan melalui link live streaming mulai pukul 15.00 WIB.

Timnas Indonesia U-15 sudah dipastikan tidak akan melangkah ke final Piala AFF U-15 setelah dikandaskan oleh tuan rumah Thailand dengan skor 0-2.

Maka dari itu, skuad Garuda Muda kini mengalihkan fokusnya untuk merebut peringkat ketiga di Piala AFF U-15 2019.

Jelang lawan Vietnam, Indonesia memiliki modal bagus yang bisa menjadi suntikan motivasi bagi para pemainnya agar sekuat tenaga berusaha meraih peringkat ketiga.

Modal bagus tersebut adalah kemenangan Indonesia atas Vietnam yang dicatatkan pada laga perdana Piala AFF U-15 2019.

Kala itu, Indonesia berhasil mengandaskan Vietnam dengan skor 2-0 yang membuat mereka sempat memuncaki klasemen sementara Grup A.

Namun demikian, kendati sudah pernah menang melawan Vietnam pada Piala AFF U-15 2019, Pelatih Indonesia yakni Bima Sakti tetap mewaspadai kekuatan dan permainan dari lawannya tersebut.

Menurut Bima Sakti, para pemain Vietnam memiliki kecepatan mumpuni yang patut diwaspadai oleh para anak asuhnya.

Di sisi lain, Bima Sakti sudah melakukan beberapa persiapan agar anak asuhnya bisa bertanding dengan maksimal.

Bima Sakti menyebutkan bahwa salah satu persiapan yang dilakukan oleh timnya adalah mengadakan evaluasi dan mempelajari pola permainan dari Vietnam.

“Vietnam memiliki kecepatan dan kami harus waspadai hal itu. Kami telah melakukan evaluasi kepada para pemain dari laga kemarin (lawan Thailand),” kata Bima Sakti yang dikutip dari web PSSI.

“Selain itu, kami juga kembali mempelajari permainan Vietnam. Kami menyiapkan segala kemungkinan yang bisa saja terjadi di lapangan besok,” tutur dia lagi.

Berdasarkan persiapan tersebut, Bima Sakti berharap para pemain Indonesia U-15 bisa belajar dari kesalahan yang terjadi saat menghadapi Thailand.

Bima Sakti juga berharap bahwa para pemainnya bisa tampil bagus ketika menghadapi Vietnam di laga perebutan peringkat ketiga di Piala AFF U-15 2019.

“Melihat pertandingan kemarin, kami akan selalu belajar dari kesalahan. Kemarin organisasi permainan kami tidak berjalan dengan baik, dan hal itu jadi fokus kami untuk memperbaiki diri,” ucap dia menambahkan.

“Sesi latihan tadi untuk menjaga kondisi kebugaran para pemain. Alhamdulillah saya senang mereka bisa pulih dengan lebih cepat,” ujar Bima Sakti memungkasi.

Maka dari itu, patut ditunggu penampilan dan performa dari para pemain Timnas Indonesia U-15 ketika menghadapi Vietnam nanti.

Apabila Indonesia berhasil memenangkan pertandingan melawan Vietnam ini, maka Indonesia berhak menyandang status sebagai peraih juara ketiga Piala AFF U-15 2019.

Apabila Anda ingin menyaksikan secara langsung pertandingan perebutan peringkat ketiga Piala AFF U-15 Indonesia vs Vietnam, Anda bisa menggunakan link live streaming berikut ini:

Link Live Streaming Indonesia vs Vietnam