Piala AFF U-15 2019 yang sudah memasuki fase semifinal akan menyajikan laga menarik yaitu Timnas Indonesia vs Thailand.

Menurut Jadwalnya, Indonesia vs Thailand akan digelar pada hari Rabu (7/8) di Stadion IPE, Chonburi, Thailand.

Pertandingan Indonesia vs Thailand pun bisa disaksikan melalui siaran televisi swasta dan link live streaming pada pukul 18.00 WIB.

Saat ini, Indonesia akan melawan Thailand dengan catatan mentereng di laga laga fase grup sebelumnya.

Indonesia sudah mengoleksi 11 poin yang diperoleh dari lima pertandingan di babak penyisihan Grup A.

Indonesia pun belum pernah sekalipun memetik hasil minor alias kalah dalam semua laga yang dijalaninya di babak penyisihan grup.

Maka dari itu, Pelatih Thailand, Salvador Garcia Valero, angkat bicara soal performa tim yang akan dilawannya nanti.

Salvador Garcia Valero menuturkan bahwa dirinya akan mengandalkan pengalaman yang sudah dimiliki oleh para pemainnya ketika berhadapan dengan Indonesia nanti.

“Besok (hari ini) adalah laga semifinal. Pengalaman dari para pemain akan kami jaga supaya mereka bisa bermain dengan baik,” tutur Valero yang dilansir dari BolaSport.

Namun demikian, Valero sudah memiliki catatan khusus soal para pemain tim Thailand.

Valero menilai timnya masih memiliki beberapa catatan soal kesalahan kesalahan yang dilakukan oleh para pemainnya pada laga sebelumnya.

Valero pun mengaku sudah melakukan evaluasi dan perbaikan untuk membenahi pola permainan dan performa anak asuhnya. Dia pun mengatakan bahwa timnya sudah siap menghadapi Timnas Indonesia di laga semifinal Piala AFF U-15 nanti.

“Kesalahan kesalahan yang sudah dilakukan kemarin akan diperbaiki hari ini, Tim sudah siap untuk laga melawan Indonesia,” tutur Valero.

Tak hanya itu, Valero pun mengaku bahwa dirinya sudah mengantongi data soal kekuatan dari permainan Timnas Indonesia di Piala AFF U-15 2019.

Maka dari itu, Valero sudah menyiapkan strategi dan taktik khusus demi membuat Timnas Indonesia kesulitan.

“Indonesia adalah tim yang fokus menguasai bola. pemain mereka bisa menerapkan instruksi pelatih dengan baik,” ungkap Valero.

“Kami ingin bermain seperti saat melawan Malaysia pada babak pertama. Permainan akan berjalan seperti itu, tetapi kami akan memperbaiki kesalahan yang terjadi di babak kedua,” ujar dia menambahkan.

Bertindak sebagai tuan rumah, Thailand diprediksi akan mendapat dukungan langsung dari ribuan suporternya sendiri.

Sementara itu, laga Indonesia vs Thailand di semifinal Piala AFF U-15 2019 kabarnya akan mengalami penundaan jadwal kick off.

Pertandingan Indonesia vs Thailand yang sudah dijadwalkan akan digelar pada pukul 15.00 WIB akan dimundurkan menjadi pukul 18.00 WIB.

Sebagai gantinya, laga Malaysia vs Vietnam yang sebenarnya akan digelar pada pukul 18.00 WIB pun dimajukan menjadi pukul 15.00 WIB.

Apabila Anda ingin menyaksikan laga Indonesia vs Thailand tetapi tidak memiliki kesempatan untuk menyaksikannya melalui televisi, maka menggunakan link live streaming adalah solusinya.

Namun, Anda harus memiliki perangakat yang terhubung dengan koneksi internet.

Berikut adalah link live streaming yang berhasil dihimpun oleh Elangnews.com:

Link Live Streaming Indonesia vs Thailand

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here