Laga lanjutan Liga 1 2019 akan menampilkan Persija Jakarta vs Arema sebagai tim yang berduel di pekan ke-12.

Jika menilik jadwal Liga 1, Persija Jakarta vs Arema akan digelar pada hari Sabtu (3/8) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat.

Persija Jakarta vs Arema pun bisa disaksikan secara langsung melalui link live streaming mulai pukul 15.30 WIB.

Saat ini Persija Jakarta sedang berada di posisi yang tidak aman. Persija Jakarta kini menduduki peringkat 17 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan enam poin.

Itu artinya Persija Jakarta sedang berada di zona degradasi. Hal tersebut tak lepas dari fakta bahwa Persija Jakarta memiliki empat laga tunda yaitu melawan Borneo FC, Persipura Jayapura, PSM Makassar, dan Semen Padang.

Maka dari itu, saat menghadapi Arema nanti Persija Jakarta mau tak mau harus menargetkan kemenangan demi bisa keluar dari zona degradasi.

Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, membeberkan harapannya kepada skuad Ibu Kota itu.

Julio Banuelos ingin anak asuhnya tampil bagus dan meraih hasil seperti yang dia harapkan.

“Semoga di pertandingan besok saat melawan Arema FC, kami bisa tampil baik dan memenangi pertandingan,” tutur Julio Banuelos.

Banuelos menilai bahwa skuad asuhannya tersebut sudah sangat siap untuk bertanding melawan Arema baik dari segi mental maupun segi fisiknya.

Namun demikian, Banuelos juga tidak menutup mata soal fakta bahwa Arema bukanlah tim yang mudah dikalahkan.

“Kami tahu pertandingan melawan Arema FC tidak gampang. Tetapi, kami sudah melakukan persiapan yang sangat baik untuk laga besok,” ujar Julio Banuelos.

Di sisi lain, Arema akan bertandang ke Jakarta dengan modal yang sangat bagus. Arema baru saja memetik kemenangan besar pada laga sebelumnya.

Pada hari Selasa (30/7) lalu, Arema sukses menjinakkan tim kuat yang menjadi rivalnya yaitu Persib Bandung dengan skor 5-1.

Lima gol tersebut dicetak oleh Dendi Santoso, Makan Konate, Arthur Cunha, dan Rivaldi Bawuo. Kala itu Rivaldi Bawuo sukses tampil impresif dengan mengemas dua gol pada meint ke-68 dan menit ke-90.

Oleh karena itu, skuad tim berjuluk Singo Edan diprediksi tak akan dengan mudah membiarkan momentum apiknya tersebut terhenti di Jakarta.

Jika Anda ingin menyaksikan laga bigmatch Persija Jakarta vs Arema, Anda bisa menggunakan link live streaming berikut ini:

Link Live Streaming Persija Jakarta vs Arema

Sebagai informasi tambahan, setelah menghadapi Arema, Persija Jakarta sudah ditunggu tim kuat lainnya di dalam pertandingannya.

Persija Jakarta dijadwalkan akan menghadapi PSM Makassar pada hari Selasa (6/8) nanti.

Setelah itu Persija Jakarta akan melawan Bhayangkara FC pada hari Jumat (9/8) dan Madura United pada hari Jumat (16/8).

Sementara itu Arema akan menghadapi Kalteng Putra pada hari Rabu (7/8) dan menjalani laga derby Jawa Timur melawan Persebaya Surabaya pada hari Kamis (15/8).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here