Laga lanjutan Liga 1 2019 akan menampilkan pertandingan Persib Bandung vs Borneo FC.

Mengacu pada jadwal Liga 1 2019, Persib Bandung vs Borneo FC akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (14/8).

Pertandingan Persib Bandung vs Borneo FC pun bisa disaksikan melalui link live streaming.

Jelang melawan Borneo FC, Persib Bandung sudah melakukan berbagai persiapan khusus.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, pun sudah meminta kepada para anak asuhnya untuk tampil maksimal demi meraih tiga poin di kandangnya sendiri.

Persib Bandung saat ini memang tidak menjalani pertandingan pertandingan di Liga 1 2019 dengan mulus.

Tim berjuluk Maung Bandung itu sebelumnya hanya mampu meraih satu poin dari total empat pertandingan yang mereka jalani.

Pertandingan melawan Bali United, Arema FC, Barito Putera, dan Persela Lamongan tak mampu membuahkan kemenangan bagi tim yang khas dengan jersey biru itu.

Robert Rene Alberts pun sempat menyesalkan kegagalan timnya dalam meraih poin penuh di empat pertandingan tersebut.

“Putaran pertama Liga 1 2019 hanya menyisakan beberapa pertandingan saja, sayangnya kami tidak bisa mengumpulkan poin penuh di dua laga tandang terakhir,” ujar Robert Rene Alberts yang dikutip dari web resmi Persib Bandung.

Maka dari itu, pelatih Persib Bandung tersebut sudah menargetkan kemenangan ketika akan melawan Borneo FC nanti.

Menurut Robert Alberts, laga melawan Borneo FC merupakan kesempatan bagi Persib Bandung untuk meraih kemenangan di depan para pendukungnya sendiri.

Diketahui, Bobotoh (sebutan suporter Persib) sebelumnya melakukan aksi demo di depan Kantor Persib Bandung. Mereka dikabarkan resah dengan performa tim kesayangannya yang tak kunjung meraih kemenangan.

“Jadi, pertandingan ini (melawan Borneo) adalah kesempatan kami untuk menang dan mendapatkan tiga poin,” kata Robert Alberts.

Namun demikian, pelatih Persib Bandung itu menilai bahwa timnya tak akan meraih kemenangan dengan mudah ketika melawan Borneo FC nanti.

Robert Alberts menilai bahwa Borneo FC merupakan tim yang kerap tampil agresif dalam melakukan skema penyerangan.

Untuk itu, Robert Alberts sudah menginstruksikan kepada para anak asuhnya agar mampu mengantisipasi permainan dari Borneo FC.

“Besok kami akan mengantisipasi permainan agresif Borneo FC, karena itu memang gaya bermain mereka. Saya juga berharap wasit bisa mengontrol pertandingan dengan sangat baik,” ungkap Robert Rene Alberts.

Demi meraih kemenangan, Robert Alberts kali ini mengaku tidak akan mempermasalahkan bagaimana anak asuhnya mencetak gol.

“Saya tidak peduli bagaimana cara kami mencetak gol selama itu menjadi gol. Tapi tentunya saya sangat suka jika pemain bisa mencetak gol dari proses open play,” pungkasnya.

Apabila Anda ingin menyaksikan langsung laga Persib melawan Borneo, Anda bisa menggunakan link live streaming berikut ini:

Link live streaming Persib Bandung vs Borneo FC