Laga bigmatch akan tersaji dengan Manchester United vs Chelsea sebagai tim yang saling berhadapan pada Premier League musim 2019/2020 pekan pertama.

Menurut jadwal yang sudah ditetapkan, Manchester United vs Chelsea akan digelar pada hari Minggu (11/8) di Old Trafford, Manchester, Inggris.

Manchester United vs Chelsea pun bisa disaksikan melalui link live streaming mulai pukul 23.00 WIB nanti.

Ketika menghadapi Chelsea nanti, Manchester United akan mendapat sedikit keuntungan dengan statusnya sebagai tim tuan rumah.

Manchester United pun diprediksi akan didukung oleh ribuan suporternya secara langsung di Old Traford nanti.

The Red Devils pun saat ini sudah menatap Premier League dengan kekuatan penuh.

Skuad Manchester United banyak dinilai oleh berbagai media sebagai skuad yang lebih kompetitif jika dibandingkan dengan Chelsea.

Manchester United hanya tidak bisa memasang tiga pemainnya yang mana mereka bukanlah merupakan pemain kunci.

Tiga pemain tersebut yaitu Eric Bailly, Timothy Fosu-Mensah, dan Alexis Sanchez yang memiliki masalah pada kondisi tubuhnya.

Eric Bailly yang merupakan pemain berposisi bek tersebut dipastikan akan absen ketika timnya menjamu Chelsea karena mengalami cedera lutut.

Sedangkan bek kanan The Red Devils yaitu Timothy Fosu-Mensah juga sedang mengalami cedera lutut.

Adapun, Alexis Sanchez yang berposisi sebagai penyerang memiliki masalah kebugaran yang membuatnya harus menepi.

Pelatih Manchester United yakni Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan bahwa dirinya yakin akan kemampuan yang dimiliki oleh para pemainnya.

Ole Gunnar Solskjaer bahkan sudah bisa meramal jika timnya nanti akan mencetak gol dari dua penyerangnya yakni Anthony Martial dan Marcus Rasford.

“Saya percaya diri kami bisa mendapat gol dari Anthony Martial, Marcus Rashford,” kata Solskjaer, dilansir dari web resmi Manchester United.

Sementara itu, di kubu Chelsea saat ini sedang mendapat pandangan sinis dari beberapa pihak, termasuk suporternya sendiri.

Pelatih barunya yaitu Frank Lampard sedang memikul beban berat, apalagi lawan yang akan dihadapinya pada laga perdana adalah Manchester United.

Frank Lampard sempat dipandang dengan ragu oleh berbagai pihak karena hasil pramusimnya yang kurang berkesan bagi para pendukung Chelsea.

Chelsea yang mendapat sanksi embargo transfer dari UEFA sudah membuat Frank Lampard dan jajaran manajemennya harus rela menggunakan skuad yang sudah ada.

Ditambah, Chelsea nanti tidak akan bisa menggunakan tiga pemain kuncinya yaitu Antonio Rudiger, N’Golo Kante, dan Willian.

Namun, Chelsea bisa menggunakan laga melawan Manchester United nanti sebagai pembuktian soal kemampuan skuad dan pelatihnya.

Maka dari itu, patut ditunggu kiprah dua tim tersebut di laga perdananya pada Premier League musim kompetisi 2019/2020 ini.

Apabila Anda ingin menyaksikan langsung laga Manchester United vs Chelsea, Anda bisa menggunakan link live streaming berikut ini:

Link Live Streaming Manchester United vs Chelsea

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here