Laga lanjutan ICC 2019 akan menampilkan duel menarik yaitu Manchester United vs AC Milan.

Berdasarkan jadwal yang sudah ditentukan, Manchester United vs AC Milan akan digelar pada hari Sabtu (3/8) di Millenium Stadium, Cadiff, Inggris.

Pertandingan Manchester United vs AC Milan pun bisa disaksikan secara langsung melalui link live streaming pada pukul 23.30 WIB.

Pada pertandingan tersebut, Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, sudah bisa membawa pemain-pemain yang sebelumnya absen.

Striker Manchester United yaitu Romelu Lukaku yang santer diberitakan akan hengkang kabarnya akan dibawa saat menghadapi AC Milan.

Alexis Sanchez pun dikabarkan sudah kembali berkumpul bersama skuad Setan Merah. Meskipun kondisi kesehatannya masih akan dicek setelah menjalani Copa America 2019 lalu, Alexis Sanchez kabarnya sudah ingin kembali merumput lagi.

Khusus untuk Romelu Lukaku, para penggemar Manchester United sudah dibuat was was dengan waktu absennya di laga pramusim ini.

Para penggemar dan media sempat memperkirakan bahwa Lukaku absen dalam pertandingan pramusim timnya karena sedang menjalin komunikasi dan negosiasi dengan Inter Milan.

Namun, hal tersebut sudah dibantah langsung oleh Ole Gunnar Solskjaer. Menurut pelatih Setan Merah itu, Lukaku sebelumnya sedang mengalami cedera.

“Dia mendapat cedera, jadi hal yang paling baik bagi dirinya adalah tetap berada di rumah. Dia tidak akan mampu bermain, tetapii dia mungkin mampu berlatih lagi dalam beberapa hari ke depan,” kata Solskjaer yang dikutip dari situs resmi Manchester United.

Di sisi lain, Manchester United dikabarkan tidak akan membawa Eric Bailly saat menghadapi AC Milan nanti.

Eric Bailly dikabarkan harus menepi dari lapangan selama sekitar lima bulan karena memiliki masalah lututnya.

Maka dari itu, Chris Smalling kemungkinan besar akan menggantikan Eric Bailly pada laga melawan AC Milan nanti dan juga pada awal awal musim 2019/2020.

Selain Chris Smalling, Solskjaer juga kabarnya akan membawa deretan pemain seperti Aaron Wan-Bissaka, Anthony Martial, Daniel James, Jesse Lingard, dan Marcus Rashford.

Di sisi lain, AC Milan yang belum pernah merasakan kemenangan di ICC 2019, ternyata masih dipandang positif oleh pelatihnya yaitu Marco Giampaolo.

Menurut Marco Giampaolo, AC Milan sudah tampil dengan baik dan membuat dirinya senang.

“Tim sudah bekerja dengan sangat baik dan saya senang. Laga berikutnya akan membantu kami mengembangkan kondisi, kecocokan, dan manajemen permainan kami,” kata Giampaolo.

“Kami perlu mengintegrasikan pemain pemain yang tidak di sini sebaik mungkin. Tim sedang berkembang lebih baik daripada yang saya ekspektasikan karena mereka punya kualitas yang bagus,” ujar Giampaolo lagi.

AC Milan diprediksi akan mengandalkan Krzysztof Piatek untuk mendobrak pertahanan dari Manchester United nanti.

Sementara itu, Gianluigi Donnarumma akan menjadi starter untuk posisi penjaga gawang ketika menghadapi Manchester United.

Namun, AC Milan saat ini baru saja ditinggal oleh salah satu strikernya.

AC Milan melepas strikernya yang bernama Patrick Cutrone untuk menuju ke tim Liga Inggris, Wolves.

AC Milan sendiri diketahui tidak akan berkompetisi di Eropa karena mendapat sanksi financial fair play dari UEFA.

Apabila Anda ingin menyaksikan secara langsung laga Manchester United vs AC Milan, Anda bisa menggunakan link live streaming berikut ini:

Link Live Streaming Manchester United vs AC Milan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here