Liga Inggris akan menampilkan partai bigmatch dengan Manchester City vs Tottenham Hotspur sebagai sajian laga di Premier League 2019/2020 pekan kedua.

Menurut jadwal yang sudah ditetapkan, Manchester City vs Tottenham Hotspur akan dilangsungkan di Etihad Stadium pada hari Sabtu (17/8).

Pertandingan Manchester City vs Tottenham Hotspur juga bisa disaksikan melalui link live streaming mulai pukul 21.00 WIB.

Jumpa Tottenham Hotspur, Manchester City akan tampil dengan kekuatan terbaiknya.

Manchester City juga memiliki modal bagus jelang menjamu tim London Putih itu.

Manchester City sebelumnya sukses meraih kemenangan telak ketika menjalani laga perdananya di Premier League.

Tim berjuluk The Citizen itu berhasil menang meyakinkan atas West Ham United dengan skor 5-0.

Penyerang Manchester City yakni Raheem Sterling bahkan sukses tampil impresif di laga melawan West Ham United tersebut.

Raheem Sterling berhasil membukukan hatrick dengan mencetak tiga gol di menit 51, 75, dan 91.

Kemenangan besar di laga perdana tersebut besar kemungkinan sudah mempengaruhi mental dan kepercayaan diri dari The Citizen.

Di sisi lain, Tottenham Hotspur juga memiliki modal bagus untuk melawan Manchester City di pekan kedua Premier League 2019/2020.

Tottenham Hotspur sukses mencukur Aston Villa pada laga perdananya di Liga Inggris yang digelar hari Sabtu (10/8) lalu.

Tottenham Hotspur menang secara meyakinkan dengan skor 3-1 dimana penyerangnya yakni Harry Kane mencetak dua gol dan pemain anyarnya yakni Tanguy Ndombele mencetak satu gol.

Tottenham Hotspur memiliki kenangan bagus ketika menghadapi Manchester City sebelumnya.

Tim London Putih sukses mengubur mimpi anak asuh Pep Guardiola untuk melaju di babak semifinal Liga Champions musim 2018/2019 lalu.

Tottenham Hotspur berhasil melangkahi Manchester City di babak perempat final Liga Champions lalu dengan agregat skor 4-4 yang mana anak asuh Mauricio Pochettino menang dengan keunggulan gol tandang.

Maka dari itu, Tottenham Hotspur akan menatap laga ini dengan percaya diri bisa menyulitkan Manchester City.

Akan tetapi, Manchester City diprediksi akan tampil dengan penuh dendam setelah kekalahan mereka di Liga Champions lalu.

Skuad Pep Guardiola dikabarkan sudah berbenah setelah kegagalan di Liga Champions musim lalu karena disingkirkan oleh Tottenham Hotspur.

Maka dari itu, Manchester City tak ingin laga melawan Tottenham Hotspur berakhir seperti di laga perempat final Liga Champions musim kompetisi 2018/2019 lalu.

Apabila Anda ingin menyaksikan laga Manchester City vs Tottenham Hotspur tetapi tidak punya kesempatan untuk menyaksikan siaran televisi Indonesia, menggunakan link live streaming adalah cara terbaik untuk Anda.

Namun, syaratnya Anda harus memiliki koneksi internet di gadget Anda untuk menikmati layanan link live streaming.

Berikut adalah link live streaming laga Manchester City melawan Tottenham Hotspur yang sudah berhasil diperoleh Elangnews.

Link Live Streaming Manchester City vs Tottenham Hotspur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here