Laga Madura United vs Persija akan tersaji dalam lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-14 dan link live streamingnya sudah tersedia.

Madura United vs Persija dijadwalkan akan digelar pada hari Jumat (16/8) pukul 18.30 WIB di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura.

Jelang pertandingan Madura United vs Persija digelar, ada catatan khusus dari Marko Simic, pemain tim berjuluk Macan Kemayoran itu.

Marko Simic menilai bahwa Persija saat ini tidak sedang berada dalam kondisi terbaiknya ketika menghadapi Madura United.

Striker Persija asal Kroasia itu menilai bahwa timnya sedang berada dalam tren yang kurang baik saat ini.

Maka dari itu, laga tersebut dia prediksikan tidak akan berjalan dengan mudah lantaran lawannya yakni Madura United menjadi salah satu tim terkuat di Liga 1 2019.

Marko Simic pun mengungkapkan bahwa dirinya hanya bisa berusaha dengan keras untuk tampil impresif di laga melawan Madura United nanti.

“Kita semua tahu Madura merupakan tim yang kuat, sementara kami belakangan ini sedang dalam masa sulit,” ujar Marko Simic yang dilansir dari Tribun Cirebon.

“Untuk itu saya tidak akan bayak berbicara, saya hanya akan menunjukkan kerja keras di lapangan saat bertanding nanti,” tutur dia menambahkan.

Di sisi lain, Marko Simic juga membicarakan soal pemain belakang Madura United yang sekaligus menjadi mantan rekannya di musim kompetisi 2018/2019 lalu.

Pemain belakang yang dimaksud oleh Marko Simic itu adalah Jaimerson da Silva Xavier.

Menurut Marko Simic, Jaimerson da Silva Xavier merupakan salah satu pemain terbaik yang mengisi lini pertahanan.

Oleh karena itu, Marko Simic sudah menantikan momen nostalgia bersama dengan mantan rekannya di Persija itu nanti.

“Jaimerson adalah teman yang baik. Dia juga meruapakan satu pemain belakang terbaik dan saya senang dapat kembali bertemu dengan dia di pertandingan nanti,” ungkap Marco Simic.

Saat ini, Persija memang tidak berada dalam momentum terbaiknya.

Persija sudah lama tidak merasakan kemenangan di pentas Liga 1 2019. Dalam lima pertandingan terakhir, Persija tak mampu memetik satu kemenangan pun.

Ditambah, Persija juga sudah mengalami nasib buruk di final Piala Indonesia leg kedua yang digelar pada hari Selasa (6/8) lalu saat menghadapi tuan rumah PSM Makassar.

Berbekal keunggulan agregat 1-0 yang diperoleh pada laga leg pertama, Persija justru harus rela menelan pil pahit ketika kalah dari PSM Makassar di leg kedua.

Akibatnya, Persija gagal menjadi juara Piala Indonesia dan hanya menempati posisi runner up.

Karenanya, di laga melawan tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab itu menjadi momentum yang tepat bagi Persija untuk memenangkan pertandingan dan memutus rantai tak pernah menang di Liga 1.

Laga tersebut juga bisa menjadi pelecut semangat bagi para pemain Persija jika berhasil meraih kemenangan.

Apabila Anda ingin menyaksikan laga Madura United melawan Persija, Anda bisa menyaksikannya secara langsung melalui link live streaming pada pukul 18.30 WIB.

Berikut adalah link live streaming Madura United melawan Persija yang sudah dihimpun oleh Elangnews:

Link Live Streaming Madura United vs Persija