Link live streaming Liga 1 yang akan menampilkan laga Madura United vs Arema FC sudah tersedia dan bisa digunakan untuk menyaksikan jalannya pertandingan secara langsung.

Laga Madura United vs Arema FC memang kabarnya akan disiarkan di stasiun televisi swasta yakni Indosiar, tetapi link live streaming berguna bagi yang tidak bisa menyaksikan siaran televisi.

Bagi Anda yang sedang melakukan perjalanan sehingga tidak bisa menyaksikan televisi, maka link live streaming yang sudah dihimpun oleh Elangnews akan sangat berguna.

Liga 1 pekan kesembilan akan menyajikan laga Madura United vs Arema FC yang digelar di Stadion Gelora Madura, Sabtu (20/7) pukul 18.30.

Pertandingan tersebut diprediksi akan berlangsung sengit dan seru. Hal tersebut tak lepas dari ambisi Madura United untuk memetik kemenangan di hadapan pendukungnya sendiri.

Bertindak sebagai tuan rumah, Madura United akan menghadapi Arema FC dengan tren yang kurang bagus. Pada laga sebelumnya, Madura United mengalami kekalahan dengan skor 0-1 saat berhadapan melawan Persipura.

Demi memetik kemenangan di kandang sendiri, pelatih Madura United yakni Dejan Antonic sudah meminta skuadnya untuk bertanding dengan mengerahkan seluruh kemampuannya. Bahkan, Dejan Antonic menginstruksikan anak asuhnya untuk tampil mati-matian pada laga bigmatch ini.

“Apabila main di kandang sendiri, (maka) tidak ada pilihan lain kecuali menang. Apalagi ini adalah big match, game panas yang akan disaksikan oleh semua orang. Madura United harus tampil mati-matian,” kata Dejan Antonic.

Berbeda dengan Madura United, Arema FC tiba di markas lawannya itu dengan momentum apik. Arema FC mencatatkan tren positif dengan memenangi tiga laga terakhir yang mereka jalani secara beruntun.

Arema FC pun diperkirakan juga akan berusaha tampil impresif pada laga nanti untuk mempertahankan momentum positifnya dan meraih kemenangan keempat secara beruntun.

Akan tetapi, Dejan Antonic sudah memiliki siasat untuk meredam ambisi tim tamunya nanti. Dejan Antonic mengaku sudah menganalisis permainan dan kekuatan Arema FC.

“Kami sudah menyiapkan segala cara, (yaitu) mulai dari menganalisa kekuatan mereka dan juga melakukan diskusi dengan pemain soal Arema sekarang,” tutur Dejan Antonic.

Saat ini, Madura United sedang bercokol di peringkat empat klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan 14 poin.

Di sisi lain, Arema FC saat ini sedang menghuni peringkat sembilan di klasemen sementara Liga 1 2019 dengan total 12 poin. Jadi, Laga antara Madura United vs Arema FC nanti akan menentukan posisi kedua tim di papan klasemen sementara.

Hal tersebut dikarenakan saat ini jarak poin antar tim di klasemen sementara Liga 1 2019 sangat sedikit dan perebutan peringkat berlangsung sengit.

Berikut adalah link live streaming yang bisa digunakan untuk menyaksikan laga Madura United vs Arema FC, Sabtu (20/7) pukul 18.30:

Link Live Streaming Madura United vs Arema FC

Setelah menghadapi Arema FC, Madura United akan kembali menjadi tuan rumah ketika menjamu tim Badak Lampung pada hari Sabtu (27/7) dan saat menjamu PSS Sleman pada hari Rabu (31/7).

Sementara itu, setelah menghadapi Madura United, Arema FC sudah dihadapkan dengan tiga laga big match lainnya.

Arema FC akan melawan Bhayangkara pada hari Jumat (26/7), melawan Persib Bandung pada hari Selasa (30/7), dan melawan Persija pada hari Minggu (4/8).

Maka dari itu, laga melawan Madura United ini akan menjadi laga ujian apakah Arema FC akan mampu menghadapi tim tim besar lainnya dan menangani laga laga bigmatch lainnya di Liga 1 2019 nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here