Liga Inggris musim 2019/2020 akan segera dibuka dan Liverpool vs Norwich City akan menjadi laga pembukanya.

Mengacu pada jadwal yang sudah ditetapkan, Liverpool vs Norwich City akan digelar pada hari Sabtu (10/8) di Anfield.

Liverpool vs Norwich City juga bisa disaksikan secara langsung melalui link live streaming mulai pukul 02.00 WIB.

Jelang Liga Inggris digelar, Liverpool tampaknya tak terlalu antusias dalam melakukan aktivitas transfer pada musim panas ini.

Liverpool tak banyak bicara di bursa transfer musim panas ini. Liverpool juga diberitakan beberapa media seperti tidak menginginkan adanya pemain baru.

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, menilai bahwa timnya tidak memiliki uang untuk mendatangkan beberapa nama pemain terkenal.

Jurgen Klopp juga menilai bahwa mendatangkan pemain baru bukanah sebuah solusi untuk meningkatkan performa tim.

“Pemain baru bukan satu-satunya solusi. Membuat tim yang sekarang jadi lebih kuat, dengan starting line-up yang sekarang, itu sangat sulit dan sangat mahal, dan kami tidak punya jumlah uang itu,” kata Klopp yang dilansir dari Bola.net.

“Itulah yang sebenarnya. Anda tidak bisa keluar dengan 150 atau 200 juta Poundsterling sambil berkata, ‘ya, itulah pemain yang kita butuhkan dan dia bisa membuat kita jadi lebih baik’,” ucap Klopp.

“Sebab, itu hanya bisa terjadi jika salah satu pemain lain tidak bisa bermain. Anda tidak bisa mendapatkan pemain seperti ini [rela jadi cadangan], sebab mereka akan bertanya: ‘kapan saya akan bermain?’ dan saya harus menjawab itu, situasi semakin sulit,” tutur Klopp.

Di sisi lain, Klopp justru secara tersirat lebih memilih untuk mengembangkan para pemainnya agar bisa tampil dengan baik ketika melawan Norwich City nanti.

“Itulah harga yang harus dibayar atas kesuksesan dan atas memiliki tim yang bagus, juga karena itulah saya bersikap tenang, mengamati, bekerja, berkembang – sebab kami harus melakukannya,” cetus Klopp.

“Lalu, menemukan solusi yang tepat di momen Anda membutuhkannya,” pungkasnya,” tandasnya.

Apabila Anda ingin menyaksikan langsung laga Liverpool vs Norwich City, Anda bisa menggunakan link live streaming berikut ini:

Link live streaming Liverpool vs Norwich City

Sebagai informasi tambahan, Liverpool sudah menjalani laga pramusimnya dengan modal yang biasa saja.

Liverpool baru menang tiga laga dari delapan laga yang sudah mereka lalui di sesi pramusim kali ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here