Laga bigmatch akan tersaji pada Premier League pekan ketiga dengan Liverpool vs Arsenal yang sudah dijadwalkan.

Pertandingan Liverpool vs Arsenal akan digelar pada hari Sabtu (24/8) di Anfield Stadium.

Liverpool vs Arsenal pun bisa disaksikan melalui link live streaming mulai pukul 23.30 WIB.

Akan menghadapi Liverpool, pemain Arsenal yang berposisi sebagai striker yaitu Pierre-Emerick Aubameyang sudah memiliki kepercayaan diri yang tinggi.

Hal tersebut dikarenakan Pierre-Emerick Aubameyang sudah yakin dengan komposisi dari tiga penyerang yang dimiliki oleh timnya.

Menurut Pierre-Emerick Aubameyang, saat ini trio penyerang Arsenal tidak kalah dengan trio penyerang miliki Liverpool.

Saat ini Liverpool memiliki trio penyerang yaitu Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino yang musim lalu menyumbangkan 69 gol.

Pierre-Emerick Aubameyang pun mengaku bahwa Arsenal saat ini memiliki materi pemain dengan trio penyerang yang mirip dengan milik Liverpool tersebut seiring dengan hadirnya pemain anyar, Nicolas Pepe.

Menurut Aubameyang, dirinya dan Pepe bisa dikatakan memiliki peran yang mirip dengan penyerang Liverpool yaitu Sadio Mane dan Mohamed Salah.

“Seperti yang kami lihat musim lalu, Liverpool bermain dengan tiga pemain di depan dan mereka tampil sangat bagus. Mengapa kami tidak bisa melakukannya? Saya rasa kami juga bisa,” ujar Aubameyang yang dikutip dari Bola.com.

“Saya melihat banyak kemiripan. Pepe dan saya, kami pemain yang cepat seperti Mane dan Salah,” tutur dia menambahkan.

Sementara itu, pemain Arsenal lainnya yaitu Alexandre Lacazette dinilai oleh Aubameyang bisa memikul peran untuk menahan bola seperti yang dilakukan oleh Roberto Firmino.

Hal tersebut lah yang mendasari Aubameyang menilai bahwa Arsenal memiliki penyerang sama dengan milik Liverpool.

“Adapun Lacazette pemain yang bisa menguasai bola dan bisa bermain bagus seperti Firmino. Jadi ya, bisa dikatakan kami cukup mirip dengan mereka,” kata Aubameyang lagi.

Aubameyang juga membeberkan tentang kesan kesannya ketika manajemen Arsenal memutuskan untuk mendatangkan Nicolas Pepe.

Aubameyang menuturkan bahwa dirinya mengagumi kemampuan pemain anyar yang didatangkan Arsenal dari Lile itu.

“Yang pertama, dia berbicara dalam bahasa Prancis, jadi mudah baginya menyesuaikan diri dan bermain bersama kami di Arsenal. Dia baru mulai berlatih bersama kami beberapa pekan lalu,” ucap Aubameyang.

“Dia memulai dengan bagus. Musim lalu dia luar biasa. Dia akan memberi kami kecepatan dan penyelesaian akhir yang luar biasa,” imbuhnya.

Namun demikian, apabila pelatih Arsenal yakni Unai Emery ingin memainkan Nicolas Pepe, maka ada kemungkinan untuk mengubah formasi.

Perubahan formasi tersebut bisa membawa Aubameyang bergeser ke kiri atau bahkan turun sebagai pemain sayap.

Aubameyang pun sudah mempersiapkan diri soal kemungkinan dirinya berganti posisi dan dia mengaku tidak masalah bermain di posisi yang berbeda.

“Saya sudah sering bermain di kanan atau kiri sepanjang karier. Jadi, saya sudah terbiasa. Itu hanya tugas yang sedikit berbeda,” ujar Aubameyang.

“Ketika Anda seorang striker, maka Anda harus menguasai bola dan mencetak gol.”

“Ketika Anda harus bermain melebar, Anda harus berlari dan sedikit bertahan, dibanding ketika berperang sebagai penyerang tengah. Tapi, itu bukan masalah,” kata dia memungkasi.

Saat ini skuad Arsenal sedang mempersiapkan diri untuk menjalani duel bigmatch melawan Liverpool.

Apabila Anda ingin menyaksikan laga Liverpool melawan Arsenal, menggunakan link live streaming merupakan cara terbaik bagi Anda.

Namun, Anda harus memiliki koneksi internet yang terhubung ke gadget Anda agar bisa menggunakan layanan link live streaming ini.

Berikut adalah link live streaming yang diperoleh oleh Elangnews.com.

Link Live Streaming Liverpool vs Arsenal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here