Para pecinta sepak bola bakal disajikan sebuah laga bigmatch di Serie A 2019/2020 pekan kedua yaitu Juventus vs Napoli.

Juventus vs Napoli akan digelar pada hari Minggu (1/9) di Juventus Stadium, Turin, Italia.

Laga Juventus vs Napoli pun bisa disaksikan melalui layanan link live streaming mulai pukul 01.45 WIB.

Menghadapi Napoli nanti, Juventus dikabarkan bakal tampil masih tanpa dampingan dari pelatih utama mereka, Maurizio Sarri.

Maurizio Sarri sebelumnya sudah dibertakan bahwa dia menderita penyakit paru paru yang disebut pneumonia atau biasa disebut dengan paru paru basah.

Maurizio Sarri pun harus menjalani proses penyembuhan terhadap penyakitnya itu dengan serangkaian terapi yang membuatnya absen mendampingi Juventus.

Diberitakan, penyakit tersebut ada kaitannya dengan kebiasaan Maurizio Sarri yang kecanduan asap rokok dalam jumlah yang banyak.

Maurizio Sarri sudah absen mendampingi tim berjulukan Si Nyonya Tua itu pada laga pekan perdana Serie A ketika menghadapi Parma pekan lalu.

Kini, pihak Juventus sudah mengonfirmasi bahwa Maurizio Sarri akan kembali absen ketika menghadapi Napoli.

Hal tersebut diungkapkan oleh Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved dalam wawancara bersama awak media.

“Benar jika pada dua laga perdana (di Liga Italia) Sarri harus fokus pada pengobatannya. Dengan pneumonia-nya, kami tidak bisa mengambil risiko,” kata Pavel Nedved yang dikutip dari Kompas.

Lebih lanjut, Pavel Nedved juga tak bisa memastikan kapan Maurizio Sarri bakal mendampingi Juventus untuk pertama kalinya di laga resmi musim kompetisi 2019/2020 ini.

Pavel Nedved hanya mampu memberikan perkiraan soal waktu Maurizio Sarri bisa tampil mendampingi Juventus.

Menurut Pavel Nedved, Maurizio Sarri kemungkinan bisa tampil di bangku cadangan Juventus setelah jeda internasional nanti.

“Saya rasa kami bisa melihat dia (Sarri) duduk di bangku cadangan paling cepat setelah jeda internasional,” tutur Pavel Nedved menambahkan.

Maka dari itu, peran Maurizio Sarri sebagai juru taktik utama Juventus akan digantikan sementara oleh asistennya yaitu Giovanni Martusciello.

Giovanni Martusciello sudah menggantikan peran Maurizio Sarri dan tampil mendampingi Cristiano Ronaldo dkk ketika Juventus menang dengan skor tipis 1-0 di laga pembukaan Serie A 2019/2020.

Maurizio Sarri pun akan melewatkan kesempatan untuk bereuni dengan mantan tim yang pernah dia latih sebelumnya yakni Napoli.

Maurizio Sarri sendiri merupakan pelatih baru di klub asal Turin, Italia itu.

Sarri didatangkan dari Chelsea pada musim panas ini setelah pelatih lama Juventus yakni Massimiliano Allegri memilih untuk istirahat dari dunia sepak bola.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan laga Juventus melawan Napoli tetapi tidak memiliki kesempatan untuk menyaksikan siaran televisi, maka menggunakan layanan link live streaming adalah cara yang tepat.

Anda hanya memerlukan koneksi internet stabil yang tersambung dengan gadget Anda agar bisa menyaksikan laga Juventus melawan Napoli dengan lancar.

Berikut adalah link live streaming Juventus melawan Napoli yang berhasil dihimpun oleh Elangnews.

Link Live Streaming Juventus vs Napoli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here