Laga pramusim kali ini akan menampilkan Barcelona vs Napoli sebagai dua tim besar yang akan bertanding.

Jika mengacu pada jadwal, Barcelona vs Napoli akan digelar pada hari Kamis (8/8) di Hard Rock Stadium, Florida, AS.

Pertandingan Barcelona vs Napoli pun bisa disaksikan melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini mulai pukul 06.00 WIB.

Menjelang laga melawan Napoli, Barcelona kini sedang menjadi bahan pemberitaan media.

Saat ini, Barcelona sedang diterpa berbagai isu soal materi pemain yang akan digunakan untuk mengarungi kompetisi musim 2019/2020.

Salah satu nama yang menjadi pemberitaan tersebut adalah Philippe Coutinho. Philippe Coutinho sempat dihinggapi beragam rumor soal masa depannya bersama Barcelona.

Banyak yang memprediksi bahwa Philippe Coutinho tidak akan lagi memakai seragam Barcelona untuk kompetisi musim 2019/2020 nanti.

Maka dari itu, banyak pihak yang mulai berspekulasi soal wacana kepindahan Philippe Coutinho dari Barcelona.

Didatangkan dari Liverpool dengan status sebagai pemain termahal, Barcelona dikabarkan akan menjual Philippe Coutinho kepada tim yang berminat meminangnya.

Hal tersebut kabarnya dilakukan Barcelona demi memuluskan misi pemulangan mantan pemainnya yaitu Neymar Jr. dari Paris Saint Germain.

Barcelona hanya bisa membayar harga Neymar melalui pendapatan dari penjualan Coutinho ke tim lain yang meminati jasanya.

Namun demikian, pihak Barcelona harus pandai pandai melobi tim peminat jasa Coutinho agar mau mengeluarkan dana dalam jumlah besar untuk transaksi pemain ini.

Pasalnya, Paris Saint Germain diprediksi tidak akan membanderol Neymar dengan harga yang murah.

Salah satu tim yang diluar dugaan tertarik untuk mendatangkan Coutinho adalah Arsenal. Nama Arsenal muncul sebagai tim peminat Coutinho sebelum tim Meriam London itu menjalani laga Joan Gamper Trophy melawan Barcelona lalu.

Akan tetapi, Arsenal sudah melakukan pembelian dengan nominal yang cukup besar baru baru ini. Arsenal bahkan memecahkan rekor transfer termahal klub dengan mendatangkan Nicolas Pepe.

Maka dari itu, apabila Barcelona meminta dana besar untuk melepas Coutinho, Arsenal pun diperkirakan akan berpikir dua kali untuk menyanggupinya.

Di sisi lain, Barcelona juga memiliki masalah serius dengan absennya sang mega bintang, Lionel Messi dari skuadnya.

Lionel Messi kabarnya harus menepi di pinggir lapangan untuk beberapa saat karena mengalami cedera.

Lionel Messi mengalami cedera ketika melakoni sesi latihan pada hari Senin (5/8) kemarin. Hal tersebut membuat Messi tidak dibawa ke Amerika Serikat untuk menjalani laga pramusim oleh sang pelatih, Ernesto Valverde.

Di sisi lain, Napoli baru saja mengalami nasib yang kurang beruntung pada bursa transfer kali ini.

Pelatih Napoli yaitu Carlo Ancelotti yang begitu meminati jasa pemain Real Madrid, James Rodriguez, nyatanya harus gigit jari.

Napoli sejatinya dikabarkan ingin meminjam James Rodriguez dari Real Madrid, tetapi tim Serie A itu mendapat penolakan dari Los Blancos.

Hal itu tak lepas dari fakta pemain Real Madrid yakni Marco Asensio yang mengalami cedera saat menghadapi Arsenal di laga pramusim.

Dengan cederanya Marco Asensio, James Rodriguez yang baru menuntaskan masa peminjamannya di Bayern Muenchen akan dipertahankan oleh Real Madrid.

Efek domino tersebut menjadi cukup menarik dan masuk akal untuk bursa transfer musim panas ini.

Apabila Anda ingin menyaksikan laga Barcelona vs Napoli, menggunakan link live streaming adalah solusi yang tepat.

Berikut link live streaming yang berhasil dihimpun oleh Elangnews.com:

Link Live Streaming Barcelona vs Napoli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here