Link live streaming untuk laga Arema Vs Persebaya sudah tersedia di berbagai media.

Pertandingan Arema vs Persebaya diprediksi akan menjadi laga sengit dalam lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-14.

Menilik jadwal yang sudah dibuat oleh penyelenggara, Arema vs Persebaya akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang pada hari Kamis (14/8).

Sehari sebelum laga digelar, pihak panitia pelaksana pertandingan Arema FC sudah mempersiapkan segala keperluan untuk laga tersebut.

Tak hanya persiapan teknis pelaksanaan laga, tetapi juga persiapan keamanan bagi semua pihak yang akan terlibat di laga itu.

Untuk persiapan keamanan, panitia pelaksana sudah menyiapkan kendaraan taktis.

Sejumlah empat kendaraan taktis sudah tersedia untuk mengangkut pemain, jajaran pelatih, dan ofisial dari Persebaya saat menuju ke Stadion Kanjuruhan.

Mengingat laga Arema melawan Persebaya ini merupakan laga derby Jawa Timur yang penuh dengan gengsi, maka panitia pelaksana pertandingan pun dituntut untuk bekerja keras.

“Kami menyiapkan empat rantis untuk pertandingan besok,” kata Abdul Haris selaku ketua panitia pelaksana Arema yang dilansir dari Surya Malang.

Panitia pelaksana tak hanya mempersiapkan kendaraan taktis untuk mengangkut pemain Persebaya, tetapi ribuan aparat keamanan pun kabarnya akan disiapkan demi membuat laga Arema melawan Persebaya menjadi terkontrol.

Abdul Haris mengaku bahwa panitia pelaksana sudah meminta tolong kepada 1700 aparat keamanan untuk mengamankan laga derby Jawa Timur ini.

“Personel keamanan untuk pertandingan besok sekitar 1.700 personel,” tutur Abdul Haris.

Di sisi lain, Persebaya sudah memutuskan untuk tidak mengambil latihan resmi di Stadion Kanjuruhan jelang bergulirnya laga melawan Arema.

Hal tersebut juga tak lepas dari faktor keamanan, seperti yang dikonfirmasi oleh staf media resmi dari Arema, Sudarmaji.

“Persebaya tidak mengambil official training,” kata Sudarmaji.

Pihak Persebaya sendiri memang mengakui bahwa timnya tidak melakukan latihan resmi di stadion tersebut.

Namun, menurut Bejo Sugiantoro selaku caretaker Persebaya para pemainnya sudah menjalani latihan yang berbeda akibat tidak digelarnya latihan resmi tersebut.

“Kami pasti tidak ada OT. Makanya hari ini kami latihan sore, dan besok latihan pagi,” ucap Bejo Sugiantoro,” ungkap Bejo.

Sementara itu, jelang laga melawan Persebaya, Arema saat ini sedang berada dalam kondisi yang tidak sempurna.

Arema sudah gagal menang dalam dua laga terakhir yang mereka jalani di Liga 1 2019.

Arema ditahan imbang oleh Persija dengan skor 2-2 pada haru Sabtu (3/8) dan kalah dari Kalteng Putra dengan skor 2-4 pada hari Selasa (7/8).

Sedangkan, Persebaya saat ini memiliki nasib yang lebih apes dari Arema. Persebaya sudah gagal meraih kemenangan dalam tujuh laga terakhirnya.

Maka dari itu, patut ditunggu jalannya laga derby Jawa Timur ini.

Apabila Anda ingin menyaksikan laga Arema vs Persebaya, Anda bisa menyaksikannya melalui ling live streaming berikut ini:

Link Live Streaming Arema vs Persebaya