LG Resmi Boyong V20 ke Indonesia Tahun Ini

Elangnews- LG akhirnya resmi memboyong smartphone teranyarnya, LG V20, untuk pasar Indonesia. Kini, smartphone yang menawarkan fitur unggulan dari sisi multimedia dan audio tersebut siap dipesan melalui kanal pembelian offline maupun online.

“LG V20 menawarkan pengalaman multimedia pada level lebih tinggi melalui keistimewaan fitur, audio, dan kamera di dalamnya. Kini seluruhnya itu hadir untuk masyarakat Indonesia,” ujar Head of LG Mobile Communications Hee Gyun Jang saat peluncuran LG V20 di Jakarta, Rabu (23/11/2016).

Salah satu fitur unggulan LG V20 yang kali pertama ada di smartphone adalah teknologi Hi-Fi quad DAC. Kehadiran fitur ini menawarkan pengalaman menikmati audio berkualitas terbaik langsung melalui LG V20.

Tak hanya dari kemampuan audio, smartphone ini juga dibekali kemampuan kamera yang terbilang mumpuni. LG V20 memiliki dua kamera belakang yang memiliki fungsi berbeda.

Perusahaan asal Korea Selatan itu mengandalkan kamera bersensor 8MP dengan lensa 135 derajat dan kamera utama bersensor 16MP dengan kelebaran lensa 75 derajat. Sementara kamera depan LG V20 memiliki sensor 5MP dengan lensa 120 derajat.

“LG V20 menjadi smartphone pertama dengan lensa wide-angle pada kamera depan dan belakang,” tutur Product Specialist LG Mobile Rexy Saddam. Selain itu, kamera LG V20 sudah dilengkapi dengan kemampuan hybrid auto focus (HAF).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here