Kini Jumlah Pedangan Online Wanita Lebih Banyak Timbang Pria

Elangnews – Kini dunia digital sudah tidak asing lagi bagi para wanita di Indonesia. Faktanya, saat ini mulai bermunculan kiprah wanita di industri digital. Terinspirasi oleh semangat dan kekuatan Kartini yang tidak akan pernah pupus, sekarang terbuka peluang bagi banyak wanita terlibat dalam dunia industri digital Indonesia, seperti menjadi seller dalam e-commerce, digital entrepreneur, atau pendiri start-up.

Masih dalam semangat Kartini, elevenia, e-commerce yang mengusung open market place di Indonesia mengadakan diskusi Wanita Bicara tentang Industri Digital dari Tiga Sudut Pandang bersama CEO Think.Web dan Pendiri Girls In Tech Anantya Van Bronckhorst, Pendiri Berrykitchen.com Cynthia Tenggara, serta Chief Finance Officer (CFO) elevenia Lila Nirmandari.

Berkembangnya teknologi saat ini membuat masyarakat harus bisa mengikuti perkembangannya atau melek teknologi. Dijelaskan, teknologi menjadi salah satu kebutuhan mendasar dan membantu memudahkan segala aktivitas manusia.

Keunggulan teknologi ini menjadi peluang yang dilihat oleh para pebisnis. Sebab memungkinkan terjadi pertukaran atau transaksi yang cepat melalui internet sebagai media dalam melakukan transaksi bisnis atau yang lebih sering dikenal sebagai e-commerce.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here