Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung Putus Setelah 4 Bulan Pacaran

Banyak netizen menghubungkan putusnya swag couple ini karena drama terbaru Nam Joo Hyuk, The Bride of Water God.

ELANGNEWS.COM – Kabar Putusnya Nam Joo Hyuk Dan Lee Sung Kyung. Kabar tidak mengenakan datang dari swag couple yang terlibat cinlok alias cinta lokasi dalam drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo. Kedekatan mereka bisa di lihat saat drama tersebut masih on going. Hingga akhirnya berhembus angin bahwa mereka berpacaran. Seolah ingin membenarkan kabar tersebut, mereka justru terang-terangan menunjukan keromantisan bersama pada khalayak umum.

Hal itulah yang membuat para fans semakin yakin bahwa pasangan yang sudah sering terlibat sebagai pasangan di beberapa pekerjaan ini, memiliki hubungan khusus di luar lokasi syuting. Ditambah lagi, keduanya juga diketahui bernaung di agensi yang sama. Netizen semakin yakin saat Dispatch mulai mengunggah foto keduanya saat berkencan. Mereka pergi bersama dalam beberapa kesempatan.

Empat bulan sudah mereka menjadi sepasang kekasih. Sebelumnya, keduanya dikabarkan berpacaran para tanggal 23 April 2017. Banyak netizen menghubungkan putusnya swag couple ini karena drama terbaru Nam Joo Hyuk, The Bride of Water God. Sebab, dalam drama tersebut, Nam Joo Hyuk sering melakukan adegan ciuman dengan Shin Se Kyung. Netizen mengira juga Lee Sung Kyung cemburu akan hal itu.

Agensi YG yang menaungi mereka berdua pun membenarkan isu putusnya hubungan mereka. Agensi sudah menanyakan hal tersebut pada Lee Sun Kyung mengenai hubungannya dengan Nam Joo Hyuk. Konfirmasi putusnya hubungan mereka karena mereka sama-sama sibuk dan untuk alasan yang lain YG tidak bisa menjelaskan sebab itu adalah privasi mereka.

Netizen merasa patah hati dan sedih mendengar shippernya lebih memilih untuk mengakhiri hubungannya. Sangat di sayangkan ya, chingu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here