ELANGNEWS.COM – Jose Mourinho: Saya Sangat Berterimakasih Jika Dapat Satu Pemain Lagi. Manchester United sudah merekrut 3 pemain anyar di jendela transfer musim panas ini. Mereka adalah Nemanja Matic, Romelu Lukaku, Victor Lindelof.

Total, United sudah menggelontorkan dana kurang lebih 150 juta pounds guna mendatangkan ketiga pemain tadi. Pelatih Jose Mourinho merasa cukup puas dengan kegiatan belanja klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut. Tapi dia mengatakan masih memerlukan satu pemain sebelum bursa transfer pemain ditutup di akhir Agustus nanti.

Winger Inter Milan, yakni Ivan Perisic sudah di hubungkan dengan United. Selain itu juga, Serge Aurier (Paris Saint Germain) juga santer dikaitkan menjadi bidikan United selanjutnya.

Hal ini akan sangat menyenangkan untuk bisa memilih tim di setiap laga sesuai rencana awal dan rencana gaya bermain kami. Tim saya bagus dan seperti saya nyatakan beberapa bulan lalu, saya berharap ada 4 pemain untuk bisa memperbaikinya,” ujar Mourinho seperti dikutip Four Four Two.

Dari 7 laga yang dijalani, hanya sekali United mengalami kekalahan, yakni saat melawan Barcelona dengan skor 1-0. Sisanya berhasil disapu bersih dengan meraih kemenangan, termasuk menang dari Manchester City dan Real Madrid.

2 pemain barunya, yakni Victo Lindelof dan Romelu Lukaku sudah bisa bermain serta sejauh ini kedua pemain tersebut sudah terbukti tampi oke di laga pra-musim.

Managemen melakukan pekerjaan yang hebat dengan membeli 3 dari daftar saya, mereka adalah yang paling sulit pada bursa gila untuk saat ini. Saya sangat berterimakasih pada tim, saya bakal sangat berterima kasih lagi bila mereka memberikan saya 4 dari 4, namun mereka sudah melakukan upaya keras,” imbuhnya.

Mengenai Ivan Perisic, Mourinho bisa memakai Anthony Martial untuk memperoleh pemain tim nasional Kroasia tersebut. Tapi Mourinho menegaskan tak akan menjual Martial.

Semua orang ada di dalam rencana bukanlah untuk mempunyai skuad yang bagus, namun tim yang bagus, juga dengan pilihan yang baik.

Kami mempunyai pemain yang kini masih berkutat cedera untuk waktu lama serta mereka bakal kembali diakhir tahun ini, intinya tim kami tak terlalu besar.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here