Laga Bali United vs Arema akan tersaji dalam lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-16.

Menurut jadwal yang sudah ditetapkan, Bali United vs Arema akan dilangsungkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Jelang laga Bali United vs Arema, kedua tim sudah mempersiapkan diri demi target meraih tiga poin.

Pelatih Arema yaitu Milomir Seslija mengaku sudah memiliki strategi untuk menangani gempuran dari tim berjuluk Serdadu Tridatu itu.

Namun, strategi yang akan diterapkan oleh Arema ketika berhadapan dengan Bali United bukanlah merupakan strategi yang khusus.

“Persiapan kami seperti laga lain. Kami akan menghadapi Bali United dan berusaha meraih tiga poin,” ujar Milomir Seslija yang dilansir dari BolaSport.

Milomir Seslija pun sudah menginstruksikan kepada para pemain Arema untuk bermain dengan disiplin.

Hal tersebut dikarenakan Milomir Seslija sudah melihat kehebatan dari para pemain Bali United, seperti Stefano Lilipaly, Melvin Platje, dan Paulo Sergio.

Apalagi, pada pertandingan nanti Bali United akan bertindak sebagai tuan rumah dan akan didukung oleh ribuan suporternya.

“Kami akan bermain disiplin dan memberikan permainan yang bagus. Kami akan bermain lepas dalam laga ini,” tutur Milomir Seslija.

Arema akan bertandang ke markas Bali United dengan bekal bagus pada laga laga sebelumnya.

Arema sukses memenangkan dua laga terakhir yang mereka jalani di Liga 1 2019.

Arema berhasil menundukkan perlawanan Barito Putera dengan skor tipis 2-1 pada laga yang digelar hari Senin (19/8) lalu.

Kemudian, Arema sukses meraih tiga poin ketika menjalani derby Jawa Timur melawan Persebaya.

Arema menang secara meyakinkan dengan skor 4-0 atas Persebaya pada laga yang dilangsungkan hari Kamis (15/8) lalu.

Maka dari itu, skuad Arema pun sedang berusaha untuk mempertahankan tren positifnya tersebut dan mengalahkan Bali United.

Namun demikian, ambisi Arema untuk meraih kemenangannya yang ketiga secara beruntun itu diprediksi tak akan berjalan dengan mudah.

Pasalnya, jika menilik rekor pertemuan kedua tim, Arema selalu gagal menang ketika bertandang ke markas Serdadu Tridatu pada dua pertemuannya.

Dalam dua pertemuan tersebut, Arema selalu kalah yaitu dengan skor 0-1 pada musim 2018 dan 1-6 pada musim 2017 lalu.

Akan tetapi, catatan pertemuaan tersebut ternyata tak membuat pelatih Arema gentar dan ciut nyalinya.

Catatan pertemuan itu justru membuat Milomir Seslija dan para pemain merasa Arema termotivasi untuk mencatat kemenangan perdananya di kandang Bali United.

“Ya saya tahu kami selalu kalah, tetapi sekarang berbeda ceritanya. Bali memang sangat kuat di kandang, mereka baru saja mengalahkan PSM Makassar, tentu tidak mudah untuk menang di sana,” tutur Milomir Seslija.

Maka dari itu, Milomir Seslija tak segan untuk memakai taktik apapun supaya bisa meraih hasil bagus dalam lawatannya ke Bali United kali ini.

Milomir Seslija mengaku akan mencoba untuk menerapkan strategi bertahan ketika menghadapi Bali United nanti.

“Kami akan mencoba bertahan dengan baik untuk mendapatkan satu poin atau tiga poin di sana,” ucap Milomir Seslija memungkasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here