Opick Poligami, Sang Istri Dian Rosita Ningrum Langsung Gugat Cerai

Wanita yang menjadi madu itu adalah orang terdekatnya yang pernah tinggal di rumahnya serta merupakan rekan kerja Opick

ELANGNEWS.COM – Istri Opick Gugat Cerai Karena Masalah Poligami. Dunia hiburan tanah air kembali di kejutkan oleh kabar keretakan rumah tangga yang menimpa salah satu penyanyi religi Opick. Padahal Opick yang namanya melambung berkat lagu yang berjudul Tombo Ati itu selama ini tidak pernah menunjukkan tanda-tanda adanya keretakan dalam rumah tangganya. Dan sungguh sangat di sayangkan di saat namanya mulai meredup dari blantika music tanah air Opick justru kembali menjadi pemberitaan dengan kabar perceraian.

Beberapa waktu lalu Opick memang menjadi bahan perbincangan oleh para Netizen, lantaran salah satu lagunya yang berjudul Khusnul Khotimah ramai di buat parody oleh para Netizen. Tak lama berselang stelah kemunculan parody nya tersebut pria 43 tahun itu pun kini kembali muncul dengan dugaan telah di gugat cerai oleh sang istri Dian Rosita Ningrum.

Keretakan penyanyi sekaligus pendakwah itu tercium setelah sang istri mencurahkan ke gundahan hatinya pada sebuah pesan panjang di jejaring sosial. Meski belum jelas kepastiannya kepada siapa pesan itu di tujukan, namun bisa dilihat inti dari curahan hatinya adalah adanya orang ketiga yang masuk ke dalam bahtera rumah tangganya bersama Opick.

Dari tulisan panjangnya Dian mengawali kalimatnya dengan pembahasan poligami, secara panjang lebar ia menjelaskan poligami yang seharusnya sesuai dengan ajaram Agama dan tidak di lakukan secara sembunyi-sembunyi. Lebih lanjutnya lagi Ibu dari 6 anak itu menegaskan bahwa para suami seharusnya mengasihani istri dan anak-anaknya dengan tidak menjebaknya dalam janji surga melalui poligami yang hanya berlandaskan nafsu semata. Secara gambling wanita berjilbab itu menyebut ada seorang wanita yang di duga kuat akan di jadikan madu oleh suaminya tersebut. Dan wanita itu adalah orang terdekatnya yang pernah tinggal di rumahnya serta merupakan rekan kerja Opick.

Kendati dari curahan hatinya itu terlihat dian dalam kondisi amat terpuruk, ia masih belum mau memberikan konfirmasi apapun tentang curahan hati yang di tulisanya. Disis lain Opick juga belum menanggapi isu perceraian dan poligami tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here