Laga pramsuim lanjutan yang bertajuk International Champions Cup (ICC) 2019 akan mempertandingkan Inter Milan vs Tottenham Hotspur.

Inter Milan vs Tottenham Hotspur dijadwalkan akan digelar pada hari Minggu (4/8) di Tottenham Hotspur Stadium, Inggris.

Pertandingan Inter Milan vs Tottenham Hotspur juga bisa dinikmati melalui link live streaming pada pukul 21.00 WIB.

Dalam laga ini, Inter Milan sedang bertekad untuk memperbaiki komposisi pemainnya dan membuat perubahan pada kekuatan lini serang maupun pertahanannya.

Pelatih Inter Milan yaitu Antonio Conte mengakui bahwa dia memiliki keinginan kuat untuk mengubah timnya menjadi lebih baik lagi.

Menurut Antonio Conte, dia akan mencari cara supaya Inter Milan bisa kembali tampil kompetitif di Serie A musim ini.

“Harapan kami adalah kembali menjadi tim yang kompetitif. Kami semua punya tugas membawa Inter kembali ke tempat yang semestinya,” kata Conte.

Saat ini Inter Milan sudah menghabiskan setidaknya Rp 1,3 triliun untuk membeli delapan pemain. Hal tersebut dinilai oleh para media sebagai upaya serius dari Inter Milan untuk bisa tampil kompetitif di Liga Italia nanti.

Meskipun demikian, Conte mengakui bahwa tidak akan mudah bagi dirinya untuk mengubah Inter Milan secara instan.

Conte menuturkan bahwa baik dirinya dan tim akan membutuhkan waktu untuk bisa bersaing dengan tim tim kuat lainnya di Serie A.

“Di Italia, sudah ada tim yang terbentuk dengan baik seperti Juventus, di belakangnya ada Napoli. Maka, langkah ini membutuhkan waktu. Bangunan besar nan kukuh tidak akan dibangun dalam beberapa hari saja,” ujar Conte.

Pelatih berusia 49 tahun itu mengakui bahwa Inter Milan sudah mulai berkembang dan siap untuk memberi kejutan di tangga juara Serie A.

“Meski demikian, kami telah memulainya karena ingin kembali bertarung. Semoga Inter bisa menjadi tim kejutan,” cetus Conte.

Inter Milan sendiri sudah memetik dua kemenangan dari empat laga pramusim yang dilaluinya.

Di sisi lain, Tottenham Hotspur akan tampil dengan bekal yang bagus. Tottenham berhasil menjadi juara di Audi Cup 2019 setelah menuntaskan laga panjang melawan Bayern Muenchen di final.

Tottenham Hotspur berhasil menyelesaikan laga melawan Bayern Muenchen dengan skor akhir 2-2 dan akhirnya menang di babak adu penalti dengan skor 6-5.

Pemain Tottenham Hotspur yaitu Lucas Moura pun tak bisa menahan diri untuk mengekspresikan kegembiraannya setelah menjadi juara Audi Cup 2019.

“Saya sangat bahagia mendapatkan trofi pertama saya bersama klub luar biasa ini. Cara terbaik untuk memulai musim! Kami akan bekerja keras untuk dapat mempertahankan mental pemenang ini,” tulis Lucas Moura di Twitternya.

Oleh sebab itu, laga Inter Milan vs Tottenham Hotspur akan menjadi laga pembuktian sekaligus laga untuk eksperimen dari kedua pelatih.

Apabila Anda ingin menyaksikan laga Inter Milan vs Tottenham Hotspur, Anda bisa menggunakan link live streaming berikut ini:

Link Live Streaming Inter Milan vs Tottenham Hotspur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here