ELANGNEWS.COM – Inilah Skenario Cantik Yang Disiapkan Kepada Neymar. Banyak alasan bagi Neymar untuk hengkang ke Paris Saint Germain. Gaji sebesar 10,3 miliar rupiah (650 ribu Pounds) per minggu adalah salah satu alasannya. Apalah arti uang untuk pemain sepak bola? Terlebih lagi gaji sebelumnya 5,1 miliar rupiah (289 ribu pounds) per minggu yang sebetulnya sudah besar sekali.

Tapi ada satu hal yang berbeda, gajinya bersama PSG seperti yang sudah disebutkan tadi merupakan gaji dari hasil potongan pajak. Sedangkan banyak pengamat sepakbola sudah tahu, masalah perpajakan di Spanyol sangat menjengkelkan.

Hidup atlet dibuat dengan segala tantangan, atlet membutuhkan banyak tantangan, aku sudah menyepakati penawaran dari PSG untuk bisa mencoba torehan-torehan baru serta membantu klub memenangi banyak trofi seperti yang suporter inginkan. Mereka memperlihatkanku rencana berkarir yang bagus serta saya merasa siap mengambil tantang itu.

Beberapa petikan tadi diambil dari Instagram Neymar yang sebetulnya memperlihatkan alasan mengapa pemain tim nasional Brasil itu ingin hengkang dari Barcelona.

Ada dibawah bayang-bayang Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi tentu posisi terhormat bagi pemain sepakbola. Namun berbeda jika pemain itu adalah Neymar yang mempunyai segudang talenta serta kemampuan fantastis.

Membayangkan Neymar mengangkat semua gelar bergengsi klub, ditambah trofi internasional, boleh jadi sesuatu yang dinilai berlebihan. Pertanyaannya sekarang, mungkinkah hal tersebut bakal terjadi?

Satu hal yang pasti, Neymar mengatakan bahwa dia pindah untuk mencari tantangan baru. Lewat tulisan tadi, kita mungkin menjadi tahu apa “tantangan” yang dia maksud: menjuarai 3 Piala Prancis, Liga Champions, gelar Piala Dunia, gelar 2 Piala Super setelahnya, serta menjadi juara Piala Dunia (antar klub) dengan PSG, kemudian jadi pemain terbaik di dunia, disaat masih ada Ronaldo dan Messi.

Maka dari itulah, skenario apik memang disiapkan kepada Neymar, walaupun kita tak tahu siapa yang sudah menyiapkan skenario itu. Apakah Nasser Al Khelafi (Presiden PSG), atau entah siapa orangnya, atau Tuhan yang sudah menyiapkan. PSG dan Al Khelafi hanya bisa merencanakannya, sedangkan Neymar hanya dapat berusaha, namun akhirnya Tuhan-lah yang menentukan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here