Honda CBR 250 RR Motor Pintar Dengan Spesifikasi Menarik

Elangnews- Touring perdana all new Honda CBR250RR di jalan raya yang berlangsung di Bali menyisakan banyak cerita. Sebelum lebih jauh membahas soal handling dan performa, kami akan mengulas desain dan fitur-fitur yang dimiliki CBR250RR terlebih dahulu.

Dari sisi desain, tentu semuanya sepakat jika CBR250RR jauh lebih keren dari pendahulunya. Tampangnya kini lebih spoty, agresif dengan sudut-sudut meruncing dan sangar dengan model lampu utama yang menyerupai sorotan mata tajam dan ada “alis” di atasnya yang berfungsi sebagai daytime running lights (DRL).

Untuk diketahui, baik lampu utama, DRL, sein, maupun lampu belakang CBR250RR sudah menggunakan LED. Menariknya, lampu sein depan dibuat menyatu dengan “alis”, hanya saja pancaran cahaya yang keluar dibedakan. Jika sein diaktifkan maka lampu warna kuning akan berkedip dan DRL yang memancarkan warna putih akan mati.

CBR250RR telah mengaplikasi suspensi upside down 37 mm di bagian depan. Dengan suspensi model ini selain nampak mewah juga memberikan aura motor sport yang kuat. Sementara di belakang menggunakan monoshock dengan lengan ayun model gull-arm bermaterialkan alumunium yang dibuat melalui proses Gravity Dies Casting (GDC).

Jok model split tetap dipertahankan motor ini. Uniknya Honda memberikan lubang ventilasi pada bagian bawah jok boncenger.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here