Ricky Harun Dalam Kebahagiaan ketika Herfiza Novianti, Sang Istri Berhijrah Mengenakan Hijab

Herfiza: Pas mau nikah juga bilang sama Ricky, nanti pokoknya kalau pas udah nikah aku mau pakai hijab ya

ELANGNEWS.COM – Herfiza Novianti Isteri Ricky Harun Akhirnya Berhijab. Di tengah suka cita bangsa memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 . Ricky Harun, yang merupakan actor yang juga termasuk keluarga besar tokoh prokamator Bung Karno sekaligus Presiden pertama kali Indonesia, dimana Donna Harun sang ibu Ricky Harun menikah dengan Hendra Rahtomo atau Romi Sukarto anak dari Rahmawati Sukarno Putri.

Ricky Harun yang telah membangun mahligai rumah tangganya dengan Herfiza Novianti, kini di liputi kebahagiaan ketika Herfiza sang istri telah berhijrah dengan mengenakan hijab sejak bulan puasa lalu.

“Sebenarnya udah lama banget pengen pakek hijab, dari sebelum nikah malahan. Pas mau nikah juga bilang sama Ricky, nanti pokoknya kalau pas udah nikah aku mau pakai hijab ya. Ricky nya sih iya gitu. Cuma karena banyaknya halangan, akhirnya tertunda-tunda, semisal belum beli bajunya dan lain sebgainya. Ya mikir aja aku udah punya anak udah punya keluarga kok aku belum-belum berhijab juga, gitu,” jelas Herfiza istri Ricky Harun.

“Aku balikin lagi ke dia, ya kalau kamu memang udah siap ya pakai aja, jadi aku kapan pun dia mau pakai hijab ya udah siap gitu,” terang sang suami Ricky Harun.

Selain merubah penampilannya menjadi wanita solihah, istri Ricky Harun yang sudah menyelesaikan gelar akademik S2 juga kini sibuk mengajar dengan menjadi dosen. Lantas selain sibuk mengajar, benarkah sejak sang isteri berhijab sang suami Ricky Harun, terbawa hal-hal positif dengan sering mendatangi majelis pengajian bersama sang isteri.

“Tetep jadi isteri yang baik, makin solihah, itu aja sih,” doa Ricky pada sang istri Herfiza.

Empat tahun mengarungi bahtera rumah tangga dengan Herfiza, rumah tangga kakak kandung Jeje Sukarno ini memang begitu harmonis dan jauh dari kabar tidak sedap. Ricky dan Herfiza yang sudah di karuniai dua itu, kini mulai mengajarkan nilai-nilai agama kepada anaknya sejak dini. Dan merubah pola hidup mereka yang tidak baik, supaya bisa menjadi contoh anak-anaknya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here