STRATEGI CERDAS MUNCULNYA DOKTER MILENIAL DAMBAAN KAUM EMAK EMAK

Banyak yang kecewa atau merasa “dikadalin” ketika seorang RS melakukan sebuah HOAX. Padahal siapapun tahu bagaimana track.record serang RS. Jangankan anda saya saja sampai dibuat tidak percaya manakala dia melakukan sebuah HOAX. Terlepas adanya beberapa info yang mengatakan kalau dia “katanya” mendapat tekanan, toh dari mulutnya telah terlontar sebuah pengakuan, anda mau apa ? Pengakuannya yang katanya oplas dan bla bla bla sebelumnya dibantah keras oleh Dolter bedah Tompi yang merupakan pendukung rezim. Wajar seorang Tompi protes keras karena dia katanya seorang dokter bedah.

Sontak reaksi keras Tompi telah membangkitkan semangat para pendukung Mr. Jo untuk melakukan serangan sporadis yang mematikan kepada fihak fihak yang dianggap menyebarkan hoax versi pasukan “gorengan” ini. Maklum yang bicara kan ahli bedah. Di sisi lain saya juga melihat sebuah diskusi antar dokter bedah di Medan yang meragukan pengakuan RS kalau dia telah melakukan oplas setelah melakukan analisa wajah dengan interval waktu yang singkat. Pengakuan RS ini bahkan telah membuat salah satu dokter senior tersebut dengan satire mengatakan, “ya sudah…kalau memang oplas kan dia sendiri yang ngomong, kita dokter lain bisa apa kalau pasienmya udah ngaku seperti itu…” saya yang awam dalam dunia bedah membedah cukup heran juga kalau sesama dokter bedah bisa silang pendapat. Tapi sudahlah nasi sudah menjadi bubur…RS sudah ditahan.

Serangan sporadis dari kubu Mr.Jo dari yang tadinya kepada sosok RS ternyata bersambung kembali dengan adanya tuntutan agar Mas Wowo mundur dari Capres…sesuatu yang menurut saya aneh sebab disisi lain fihak penuntut juga berapa kali melakukan HOAX namun anehnya gerakan penanganannya tidak secepat kilat pada kasus RS ini. Tidak itu saja bahkan beberapa orang yang pernah dihantarkan oleh Mas Wowo ke derajat politik terhormat mengatakan agar tanggal 3 Oktober dijadikan hari Hoax nasional. “Malin Kundang” yang satu ini memang sejak naik derajat perilakunya seperti kacang lupa kulit.

Pasukan “gorengan” terus merasa jumawa tanpa kenal lelah…mereka telah merasa menang. Sementara itu sebagian besar kita gara gara kasus RS ini jadi lupa dengan kasus kasus lain yang jauh lebih penting yang pada bersamaan sedang terjadi. Energi kita dikuras sedemikian rupa dengan hal ini.

Di saat para pendukung Mas wowo seolah “babak belur” karena dibombardir pasukan monster gozzila tersebut, tiba tiba dooorrrr ! Apa pula itu ?

Ya…. disaat kubu mas Wowo sedang melakukan double Cover (bener gak nih tulisannya …? Hahaha) tiba tiba mereka melakukan Counter Attack (mirip merk deterjen) dengan memunculkan sosok seorang anak muda yang cerdas dan jenius untuk menggantikan seorang RS. Kontan munculnya anak muda tersebut telah membangkitkan semangat pasukannya mas wowo untuk mengobarkan kembali semangat perjuangan, terutama kaum emak emak militan. Dimunculkannya sosok seorang dokter nampaknya juga untuk mengimbangi keberadaan seorang dokter Tompi yang “luar biasa” milenialnya. Pembahasan langsung berubah total, tadinya yang dibahas RS dan juga mungkin si pemegang kunci surga kini beralih ke seorang anak muda yang cerdas, religius, tampan, cool, dan dokter pula dia ini…ahayyy…kena deh hati emak emak..

Strategi ini cukup efektif…karena sosok yang ditampilkan prestasinya ternyata ngeri ngeri sedap. Dia sudah pernah bertemu tokoh tokoh dunia. Sosoknya juga religius dan milenial sekali sama seperti sandi. Tentu emak emak akan semakin bingung untuk memilih antara sandi atau sang dokter yang bernama Kemal Al binsaid ini. Saya sendiri juga merasa bingung bagaimana posisi mas wowo nanti saat mereka bertiga tampil bareng dalam satu panggung…

Entahlah….dokter muda yang satu ini benar benar merupakan sebuah kejutan politik…Mas wowo dalam keadaan terjepit ternyata masih piawai juga dalam menentukan sebuah keputusan strategis.

PECAHHHHHHH untuk dokter yang satu ini dan saya yang menulis status ini merasa tersingkir dari persaingan untuk menjadi idola emak emak karena hasil survey diri saya di berbagai RT malah tambah jeblok…

PECAAHHHHH !

Iwan Mahmoed Al Fattah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here