Piala AFF U-18 akan mempertemukan antara Timnas Indonesia U-18 vs Laos yang diprediksi bakal berlangsung menarik.

Menurut jadwal yang sudah disiapkan oleh penyelenggara Piala AFF U-18, pertandingan Timnas Indonesia U-18 vs Laos akan digelar pada hari Senin (12/8) di Thong Nhat Stadium, Vietnam.

Jelang laga Timnas Indonesia U-18 vs Laos nanti, ada satu fakta menarik yang mengiringi kiprah tim asuhan Fakhri Husaini itu.

Fakta menarik tersebut adalah kesuksesan Timnas Indonesia U-18 dalam mencetak gol ke gawang lawan-lawannya.

Sejauh ini Timnas Indonesia U-18 sudah tampil dengan baik di Piala AFF U-18. Dilansir dari BolaSport, skuad asuhan Fakhri Husaini sejauh ini terus mencetak lebih dari tiga gol ketika menghadapi musuh musuhnya.

Bahkan, saat ini timnas Indonesia sudah mencetak sembilan pembobol gawang lawan di Piala AFF U-18.

Jumlah tersebut menjadikan Indonesia sebagai tim dengan jumlah pencetak gol terbanyak di Piala AFF U-18 sejauh ini.

Di posisi kedua ada Myanmar yang juga memunculkan pencetak gol banyak. Namun, Myanmar masih kalah dengan Indonesia lantaran melahirkan tujuh pencetak gol.

Kesembilan pencetak gol dari Indonesia tersebut adalah Bagus Kahfi, Sutan Diego Zico, Mochamad Supriadi, Beckham Putra Nugraha, David Maulana, Khairul Imam Zakiri, Muhammad Fajar Fathur Rahman, Muhammad Salman Alfarid, dan Rendy Juliansyah.

Saat ini, Bagus Kahfi menjadi pencetak gol terbanyak untuk Indonesia dan menjadi top skorer di Piala AFF U-18 dengan memborong empat gol.

Sedangkan Sutan Diego Zico, Beckham Beckham Putra Nugraha, David Maulana, Rendy Juliansyah, dan Mochamad Supriadi sama sama sudah mencetak dua gol untuk Indonesia.

Adapun, Khairul Imam Zakiri, Muhammad Fajar Fathur Rahman, Muhammad Salman Alfarid sama sama mencetak satu gol.

Sejauh ini, gol terbanyak yang dicatat oleh Timnas Indonesia U-18 adalah ketika mengandaskan Filipina dengan skor telak 7-1 pada matchday pertama.

Di matchday kedua Indonesia sukses mengalahkan Timor Leste dengan skor 4-0, dan pada matchday ketiga Indonesia juga menundukkan Brunei dengan skor 6-1.

Patut ditunggu soal kiprah Timnas U-18 saat menghadapi laga melawan Laos nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here