https://www.instagram.com/nikitamirzanimawardi_17/

Presenter cantik nan seksi, Nikita Mirzani telah melakukan operasi Vaginoplasty atau operasi pada miss v alias organ kewanitaannya beberapa waktu yang lalu.

Operasi yang berfungsi untuk mengencangkan, merekonstruksi, serta mengembalikan tampilan asli vagina ini, dilakukan Nikita dengan mengeluarkan uang yang tidak sedikit.

Ia mengaku mengeluarkan uang ratusan juta rupiah untuk operasi tersebut.

Meski mengeluarkan uang yang tidak sedikit, Nikita mengaku tidak masalah jika melihat hasil yang kini ia dapatkan.

“Enggak sayang. Duit bisa dicari lagi. Kerja kan cari duit ya buat kesenangan diri sendiri. Kalau Niki sih, sekiranya worth it untuk Niki sendiri untuk ngeluarin biaya berapa pun enggak masalah sih.” ucap Nikita saat ditemui di gedung Trans TV, Tendean Jakarta Selatan, Senin (7/5/2018).

Nikita juga mengakui, operasi yang ia lakukan ini sebenarnya bukan karena permintaan orang lain. Operasi ini dilakukannya murni karena dirinya sendiri. Namun, Nikita juga tidak memungkiri jika operasi ini juga bertujuan untuk menyenangkan sang suami.

Tetapi, meski Nikita memiliki niat yang baik, masih saja ada yang mencemooh Nikita setelah melakukan operasi Vaginoplasty tersebut.

Diketahui baru-baru ini, di akun instagramnya, di salah satu fotonya, ada seorang netizen yang mencibir istri Dipo Latief tersebut.

“Abis oprasi v ya? Percuma lama-lama juga kendor alias besar lagi. Mending cepat tobat @nikitamirzanimawardi_17 sebelum terlambat. Btw suami siri mu itu duda kan, ada cerita lo di balik itu semua, yakin deh nggak bakal tahan lama,” komentar salah satu warganet.

Tak disangka, komentar tersebut dibaca oleh Nikita dan langsung dibalasnya.

”Ibu, pake kerudungan udah lama belum? Kalau masih baru saya sih maklum. Saya mau tanya, ibu suruh saya tobat, memangnya ibu ini siapa? Yakin banget nanti mati masuk surga bu? Saran saja yah, mendingan dibuka aja hijabnya. Malu2in perempuan berhijab lainnya. Urus keluarga yang baik yah, biar kelak suami dan anak2 ibu bangga punya istri dan ibu kayak diri mu,” balas Nikita.

 

M Rizal Andy A,
Malang, 08 Mei 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here