Gracia Indri Rela Tak Main Sinetron Demi Suami

Elangnews – Beberapa tahun terakhir, Gracia Indri sudah tak terlihat lagi kiprahnya di dunia seni peran. Apalagi sejak memiliki suami, David NOAH, ia hanya menyibukkan diri dengan pekerjaannya sebagai seorang pembawa acara di beberapa program televisi.

Gracia Indri tentu memiliki alasan mengapa ia memutuskan untuk berhenti sementara waktu dari aktivitas keaktrisan. Rupanya, ia ingin menyeimbangkan waktu agar tetap memiliki quality time dengan suami.

“Kan sudah pembicaraan kami berdua bagaimana kami bisa bertemu kalau dia keluar kota, terus saya main sinetron. Jadi sudahlah saya enggak sinetron dulu sekarang ini,” terang Gracia, ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/4/2017)

Meski demikian, bukan berarti ke depannya ia tak akan pernah kembali lagi ke dunia peran. Jika segala sesuatunya masih memungkinkan, ia ingin kembali hadir di layar kaca sebagai aktris.

“At least saya memang kan juga sudah tidak lagi di sinetron sekarang ini, sedang tidak di sinetron. Walaupun nanti bisa balik lagi,” kata Gracia Indri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here