WhatsApp Akan Hadirkan Fitur Tarik Pesan

Elangnews-  Guna menghapus pesan di WhatsApp, pengguna bisanya hanya bisa menghapus pesan dari end chat mereka. Namun dengan update terbaru, pengguna bisa mengedit dan menarik kembali pesan serta video dan gambar yang terkirim.

Kemampuan untuk menarik kembali atau mengedit pesan terkirim bukan hal yang baru. Pasalnya Skype, Slack, dan banyak aplikasi lainnya mencakup fitur ini. Meski demikian, versi beta dari update aplikasi ini akan masuk.

Dengan fitur ini, artinya pesan hanya bisa diedit atau ditarik kembali jika penerima tidak melihat mereka, dalam hal ini akan terlambat untuk mengubahnya, sebagaimana dilaporkan Android Headlines, Senin (19/12/2016) Di sisi lain, meskipun editing dan penarikkan pesan sedang diuji dalam versi beta, namun tidak ada jaminan bahwa update akan tersedia untuk semua pelangggan.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya jika WhatsApp ini merupakan salah satu aplikasi pesan instant yang digunakan oleh berbagai kalangan. Selain mudah, aplikasi ini mampu mengirimkan berbagai jenis file dengan mudah dan juga cepat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here