Bulan Madu, Acha Septriasa dan Suami Mandi di Kolam Terbuka

Elangnews- Acha Septriasa dan Vicky Kharisma kini sudah resmi menjadi sepasang suami istri. Bintang film 99 Chaya di Langit Eropa itu pun langsung diboyong sang suami ke Australia.

Seperti diketahui, Vicky saat ini memang tengah bekerja sebagai engineer di negeri kanguru tersebut. Mau tak mau, Acha pun harus ikut menetap di sana selama beberapa waktu.Tak lama setelah tiba di Australia, keduanya pun langsung melaksanakan bulan madu seperti yang telah direncanakan sebelumnya.

Selandia Baru menjadi lokasi pilihan Acha Septriasa dan Vicky Kharisma untuk berbulan madu. Keduanya pun tidak bosan memamerkan kemesraan dan kebahagiaan mereka selama melaksanakan bulan madu. Lihat saja dalam foto yang diunggah mereka hari ini, Senin (19/12/2016) di Instagramnya masing-masing.

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma tampak menikmati pemandian air panas di ONSEN Hot Pools, Queenstown, Selandia Baru. Pemandian air panas di sini cukup unik karena kolamnya terletak di ruang terbuka dengan latar pemandangan pegunungan yang indah.

“Tidak ada Jelita (nama asli Acha Septriasa) yang lebih baik dari ini,” ungkap Vicky Kharisma di Instagramnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here