Merasa Kegemukan Syahrini Berenang Hingga 50 Kali

Elangnews- Syahrini dikenal sebagai salah satu selebritas wanita di Indonesia yang memiliki tubuh molek. Apalagi ditambah busana-busana mewah yang selalu ia kenakan, menjadikan Syahrini sosok yang sensasional.

Namun baru-baru ini sang Princess mengeluhkan bahwa tubuhnya mulai menggemuk. Syahrini mengaku berat badannya yang terus merangkak naik membuatnya cukup stres.

“Lagi kegemukan, (naik) lima kilogram. Sudah nyoba segala macam olahraga, yoga, salsa, cha cha, zumba, menari, semuanya. Semua aku lakukan,” ujar Syahrini kepada awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/12/2016).

Pelantun “Seperti Itu” tersebut juga mengatakan bahwa ia pun rutin berenang. Karena selain membuang lemak, renang juga punya manfaat bagi karier menyanyinya.

“Aku kalau berenang hobi. Kalau berenang malam bisa bolak balik nonstop 50 kali. Walaupun sesudah itu mau mati. Kan, latih pernapasan juga, karena besok mau ada konser di Kuala Lumpur jadi aku harus jaga stamina,” tutur wanita 34 tahun itu.

“Karena kalau kegemukan, semua desainer (baju) komplain. Kemudian aku juga enggak nyaman. Hari-hari aku juga enggak confidence,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here