Main Film Hangout Prilly Latuconsina Rela Jalan Kaki Hingga Berjam-Jam

Elangnews-  Film bergenre thriller-komedi Hangout telah menyisakan kesan mendalam bagi para pemerannya. Tak terkecuali bagi aktris muda berbakat yang juga ikut terlibat, Prilly Latuconsina.Bagi perempuan kelahiran tahun 1996 itu, proses produksi film Hangout merupakan proses yang paling menyenangkan. Pasalnya, ia memang belum pernah terlibat dalam film komedi.

“Syuting film ini seru banget. Ini syuting film aku yang paling fun. Sebelumnya kan aku yang serius gitu perannya,” ujar Prilly Latuconsina usai press screening film ini di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (15/12/2016).

Melalui film itu pula, lawan main Aliando dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu mendapat pengalaman yang unik. Meski menyebutnya sebagai sebuah kesulitan, Prilly tetap menganggap hal itu menyenangkan.

“Kesulitannya mungkin pas syuting di Gunung Salak kali ya, kan jalan berjam-jam terus enggak ada sinyal. Tapi justru banyak pengalaman lucu dan menyenangkan terjadi,” ucap Prilly Latuconsina.

Film garapan Raditya Dika itu akan segera tayang di bioskop pada 22 Desember 2016 mendatang. Selain Prilly Latuconsina, Titi Kamal, Dinda Kanya Dewi, Gading Marten, dan Soleh Solihun juga siap membuat seisi bioskop tegang sekaligus tertawa terpingkal-pingkal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here