Cakaran Dora Natalia Berujung Hujatan

Elangnews- Sutisna tak menghiraukan makian Dora, meski kata-kata tak pantas itu kembali dilontarkan kepada polisi berpangkat Aiptu itu, yang tengah bertugas di kawasan Jatinegara Barat, Jakarta Timur.

Sutisna mengira perempuan bernama lengkap Dora Natalia Singarimbun bukan memakinya. Namun, akhirnya makian itu memekikan telinga Sutisna. Polantas yang bertugas mensterilkan jalur bus Transjakarta itu pun mendekati Dora, yang menghentikan Suzuki Xenia persis di depannya.

“Awalnya, saat petugas berdiri ada pengendara berhenti di depannya, buka kaca sebelah kiri, langsung ngatain petugas yang berdiri di situ dengan kata-kata tidak sopan,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono saat menceritakan kronologi kasus perempuan mencakar polisi yang viral di media sosial, di Mapolda Metro Jaya, Rabu 14 Desember 2016.

“Anggota (Sutisna) masih belum mengerti, kemudian mendekati pengendara, ‘Ada apa kok masih marah-marah sama saya’,” sambung Argo.

Usai menerima penghargaan dari Kapolda Metro Jaya Irjen Mochamad Iriawan Rabu siang, Sutisna juga menceritakan kronologi pemukulan yang ia alami hingga kata makian kasar.

“Sekitar jam 09.00-an ada mobil Xenia berhenti persis di depan saya, dia buka kaca sebelah kiri dia teriakin saya, ‘Kalau mau berdiri jangan di situ, di depan sana’. Saya tak menghiraukan kata-kata itu, mungkin ucapan ibu itu bukan ke saya,” ucap Sutisna.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here