Manggung Di Papua Julia Perez Gunakan Kursi Roda

Elangnews- Julia Perez sepertinya tak sepi dari tawaran manggung off air. Seperti sayang untuk melewatkan tawaran kerja ini. Julia Perez pun menerimanya meski tempatnya jauh, yakni di Papua.

Sesampainya di bandara Papua, Julia Perez terlihat semangat untuk menjalani harinya di sana. Namun, kali ini Jupe terlihat duduk di kursi roda.Rupanya, para penggemar tak terpengaruh dengan kondisi Julia Perez. Mereka tetap antusias menyambut kedatangan pelantun “Belah Duren” tersebut.

Itu terlihat dari video yang diunggah di Instagram Story milik Julia Perez dalam beberapa bagian, Rabu (14/12/2016). Tampak Jupe juga memperlihatkan salah satu obat yang akan diminumnya saat berada di dalam pesawat.”Obat tidur,” ujar Jupe sambil menunjukkan obat tersebut.

Sebelumnya, tampak Julia Perez tengah diambil darahnya oleh dua orang suster. Seperti tengah ingin menyembunyikan ekspresi kesakitan saat kulitnya ditusuk jarum, Julia Perez pun menutupi wajahnya dengan selimut putih.

Penyakit kanker serviks yang dialaminya ternyata membuat Jupe harus melakukan berbagai perawatan supaya bisa kembali sehat seperti sedia kala.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here