Fairuz A Rafiq Bicara Tentang Kabar Pertunangannya

Elangnews- Hubungan asmara penyanyi Fairuz A Rafiq dengan Sonny Septian makin menghangat. Keduanya mulai sering tampil bersama di depan umum. Bukan cuma berdua, putri mendiang pedangdut kawakan A. Rafiq itu pun kerap mengajak buah hatinya, King Faaz Arafiq.

Beranjak dari kedekatan itu tak sedikit orang yang menilai keduanya sudah siap menikah. Apalagi, baru-baru ini beredar kabar pertunangan Fairuz dengan pesinetron dan penyanyi itu.

Itu dipicu dari unggahan foto keduanya di media sosial, dengan mengenakan busana resmi Fairuz berkerudung dengan hiasan bunga dekat mereka duduk. Pasangan ini sudah melangsungkan lamaran?

“Belum (bertunangan), kok. Itu yang beredar cuma foto pengajian biasa. Mungkin karena komen teman-temanku yang lagi bercanda dan dianggap serius,” kata Fairuz A Rafiq di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/12/2016).

“Itu foto pengajian aja, kok. Kebetulan posenya bagus, baju kami serasi ya kami unggah. Itu bukan foto lamaran,” pesinetron yang juga mantan istri artis Galih Ginanjar ini menambahkan.

Soal rencana menikah, Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian mengaku sudah lama punya keinginan tersebut. Namun, ada beberapa hal yang harus diselesaikan dalam waktu dekat ini.

“Kalau Tuhan kasih lebih cepat, kami lebih senang. Kalau sekarang coba mempersiapkan semuanya seperti hati, karena harus meyakinkan dulu,” ucap pria berbadan tinggi tegap itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here