Menikah, Acha Septriasa Vakum Dari Dunia Infotainment

Elangnews-  Sebelum resmi menikah dengan Vicky Kharisma, banyak yang memprediksi Acha Septriasa akan berhenti dari dunia showbiz dan mengikuti suami yang menetap di Australia. Setelah Acha dan Vicky remski menikah, hal tersebut ternyata benar adanya.

Acha Septriasa mengakui, setelah menikah ia akan mengikuti Vicky yang bekerja di Australia. Namun, Acha mengaku tak selamanya akan tinggal di Negeri Kanguru.

“Insya Allah ikut, sebentar dulu vakum. Paling sampai April, pas premier film aku,” kata Acha Septriasa, saat menggelar konfrensi pers pernikahannya di Hotel Le Meridien, Jakarta Pusat, Minggu (11/12/2016).

Lantaran sang suami bekerja di Australia, Acha dan Vicky juga sudah memiliki agenda bulan madu. Mereka berencana pergi ke Selandia Baru untuk menghabiskan waktu berdua sebagai pengantin baru.

“Kebetulan kami tinggal di luar, jadi aku harus balik dulu ke sana. Habis itu baru kami jalan ke New Zealand,” kata Vicky Kharisma.

“Dari Sidney kan dekat. Suasana di sana juga lagi summer. Jadi kami bisa lihat pemandangan di sana,” timpal Acha Septriasa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here