Aplikasi My Blue Bird Tak Ingin Bersaing dengan Kompetitor

Elangnews- Diwartakan sebelumnya, Blue Bird pernah menyatakan ingin memperkuat strateginya dalam bersaing dengan penyedia layanan berbasis aplikasi seperti Uber dan Grab.

Salah satu upaya yang dilakukan adalah merombak ulang aplikasi pemesanan online, My Blue Bird, menjadi lebih praktis dan interaktif. Kini, bagaimana perkembangkan aplikasi taksi yang identik dengan warna biru ini?

Dijelaskan Febby Intan, Marketing Director Blue Bird Indonesia, aplikasi My Blue Bird menunjukkan performa signifkan, terlebih pada jumlah pengguna. Ia mengungkapkan, jumlah pengguna aktif aplikasi tersebut kini berkisar 250 ribu orang.

“Mainly ada di Jabodetabek, pertumbuhan dari bulan ke bulan juga meningkat 10 sampai 15 persen,” kata Febby kepada media seusai pengumuman kemitraan Blue Bird dan Mastercard di kawasan Senayan, Jakarta, Jumat (9/12/2016).

Pertumbuhan pengguna aktif aplikasi My Blue Bird, dinilai Febby berkelanjutan. Dalam arti, jumlah pengguna tidak mengalami penurunan dari bulan ke bulan.

“Untungnya, pengguna kami jumlahnya tidak sekali melejit, lalu langsung turun. Secara monthly basis itu sustainable dan kami yakin akan perlahan meningkat,” ujar Febby optimistis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here