Sang istri, Rozmanizar tetap memilih untuk mempertahankan rumah tangganya bersama Enji

Rosmanizar saat ini tinggal bersama ke dua orang tuanya, namun komunikasi antara keduanya masih baik-baik saja.

ELANGNEWS.COM – Enji Gugat Cerai Istrinya Rosmanizar. Mantan suami pedangdung Ayu Ting ting, Hendri Baskoro Hendarso atau yang kerap di sapa Enji kembali menjadi buruan awak media. Kali ini bukan karena perkaranya dengan mantan isterinya, melainkan secara mengagetkan Enji mengugat cerai isterinya Rosmanizar. Dan rabu kemarin 16 agustus, sidang pertama mereka pun di gelar.

Sebagai seorang penggugat, Enji tidak hadir dan hanya di wakilkan oleh pengacaranya saja. Sedangkan sebagai tergugat Rosmanizar hadir di persidangan tersebut, dari agenda sidang kemarin di ketahui jika Enji ternyata ingin tetap bercerai dari perempuan yang telah dinikahinya selama 2 tahun tersebut. Sedangkan bagi Rozmanizar karena merasa tidak ada permasalahan yang berarti, ia memilih untuk mempertahankan rumah tangganya bersama Enji.

“Dan sampai saat ini dari pihak mas Enji, tetap pada prinsipnya bahwa perceraian itu tetap terjadi. Seandainya terjadi pertengkaran terus menerus dan tidak bisa di damaikan dalam perkawinan itu, maka bisa diajukan putus cerai,”ungkap Denny Karel pengacara Enji.

“Perasaan saya yang pasti jika di tanyai seperti itu pastinya deg-degan, tapi harus di hadapi bagaimana pun ini kan panggilan pengadilan. Saya ingin mempertahankan rumah tangga saya apapun itu. Saya menikah karena ibadah. Saya mempertahankan semampu saya. Kalau misalkan nanti keputusan sidang sudah berkehendak lain, berarti itu adalah kehendak Allah, saya pasti akan jalanin,” terang Rosmanizar.

Sebelum gugatan cerai Enji munvul dan diketahui awak media, sempat beredar beberapa foto yang di duga menjadi pemicu perceraian mereka. Foto tersebut di duga menjadi bukti kuat adanya orang ketiga dalam rumah tangga Enji dan Rosmanizar. Sayngnya, saat di konfirmasi perihak berita tersebut baik pihak Enji maupun Rosmanizar sama-sama membantahnya.

“Untuk orang ke tiga sih nggak ada, karena mungkin pemberitahuan dulu tanggal 4 itu, sedang kita ajukan nya itu tanggal 11 Juli 2017, jadi jauh. Jadi bukan tiba-tiba ajukan gugatan,” terang pengacara Enji Denny Karel.

Meski kini Rosmanizar tinggal bersama ke dua orang tuanya, namun komunikasi antara keduanya masih baik-baik saja. Bahkan Enji masih bertanggung jawab dengan memberikan nafkah kepada Rosmanizar.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here