ELANGNEWS.COM – Eden Hazard Dirumorkan Diincar Barcelona Gantikan Neymar.┬áPada bursa transfer musim ini penuh diisi dengan misteri yang mengguncangkan para penggemar bola di dunia. Hingga saat ini rumor sebutkan bahwa Barcelona telah setuju menjual pemain asal Brazil Neymar dengan nilai 222 poundsterling. Sungguh nilai yang fanstastis untuk seorang Neymar. Pemain yang menjadi trio MSN (Messi, Neymar, Suarez) juga sudah dipersiapkan nomor punggungnya oleh PSG.

Mendengar rumor tersebut, raksasa Spanyol bakal kehilangan salah satu pemain andalan mereka. Akan tetapi, Barcelona juga telah menyiapkan penggantinya. Eden Hazard sering disebut-sebut sebagai pengganti Neymar. Menginggat penampilan Hazard yang tampil gemilang pada musim lalu, Barcelona tergiur untuk membawanya berlabuh di Camp Nou. Hingga saat ini rumor tersebut masih hangat diperbincangkan. Pasalnya Chelsea juga telah mengabarkan bahwa bakal melepas Hazard di musim panas ini.

Klub milik Roman Abrahamovic tersebut telah menyetujui kepergian Hazard. Jika memang Hazar benar benar pergi dari The Blues, Chelsea juga tengah melirik sejumlah pemain untuk menggantikan posisi Hazard di Stamford Brdige. Salah satu ekspetasi yang diharapkan yakni Kylian Mbappe. Pemain muda AS Monaco yang kini tengah gemilang-gemilangnya juga ikut dilirik Chelsea. Sebenarnya tidak hanya Chelsea yang melirik pemain mudah asal Prancis tersebut, ada klub-klub besar seperti Real Madrid, Arsenal, dan Juventus yang hingga saat ini masih mengharapkan tenaganya.

Cepat atau lambat, kabar tersebut bakal menjadi hal yang menarik bagi penggemar kedua tim. Jika Hazard telah menyetujui kepindahan dirinya ke Barcelona, maka sumber dana yang dihasilkan dari penjualan Hazard bakal digunakan untuk meminang Mbappe untuk menuju ke Stamford Bridge. Chelsea telah menyiapkan dana sebesar 178 juta pounds untuk Mbappe. Namun hal tersebut terlihat sulit. Menginggat ada Real Madrid dan Manchester City yang juga siap menyiapkan dana lebih untuk jasa Mbappe.

Kabar lain sebutkan Blaugrana juga mengiginkan pemain dari Liverpool, Philipe Coutinho. Namun usaha tersebut terlihat akhirnya gagal. Hal tersebut disebabkan karena The Red, Jurgen Klopp tidak akan melegokan pemain terbaiknya tersebut dengan nilai berapapun. Peran Coutinho bersama dengan The Red sangatlah vital, jadi tidak ada rencana untuk menjualnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here