Inter Milan saat ini sedang melakukan pembenahan dan pembaruan terhadap skuad lama mereka.

Inter Milan pun sudah menatap musim 2019/2020 dengan mendatangkan juru taktik anyar yaitu Antonio Conte.

Beberapa nama pemain Inter Milan yang tak masuk ke dalam rencana Antonio Conte pun sudah dijual demi mewujudkan mimpi meraih scudetto.

Tak hanya itu, beberapa nama pemain baru pun sudah diresmikan oleh Inter Milan dengan Stegano Sensi dan Nicolo Barella sebagai rekrutan pemain tengah anyarnya.

Namun demikian, Antonio Conte dikabarkan masih belum puas dengan komposisi pemain yang sudah dimiliki oleh timnya saat ini.

Maka dari itu, Antonio Conte pun meminta kepada pihak manajemen tim untuk mendapatkan tanda tangan dua pemain incarannya.

Pemain incaran Antonio Conte yang pertama adalah Arturo Vidal. Arturo Vidal saat ini masih berstatus sebagai pemain Barcelona.

Tetapi, Inter Milan kabarnya tidak akan mudah mendapatkan Arturo Vidal dari Barcelona. Hal tersebut dikarenakan pelatih Barcelona saat ini, Ernesto Valverde, begitu menyukai permainan yang ditunjukkan oleh Arturo Vidal.

Barcelona pun sudah menegaskan bahwa Arturo Vidal tidak akan dijual. Arturo Vidal masih terikat kontrak bersama Barcelona selama satu musim lagi.

Kemudian, Antonio Conte ternyata juga mengincar pemain Barcelona lainnya yakni Ivan Rakitic.

Barcelona dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk menjual Ivan Rakitic dan apabila ada tawaran yang menggiurkan maka tim asal Catalan itu bisa melepasnya.

Ivan Rakitic pun menjadi target Inter Milan yang lebih mudah jika dibandingkan dengan nama sebelumnya di atas.

Ivan Rakitic tidak menjadi pilihan utama Ernesto Valverde. Dan situasi tersebut bisa menuntun Ivan Rakitic untuk memulai petualangan baru di Serie A bersama Inter Milan.

Saat ini Antonio Conte sudah mendepak pemain tengahnya yaitu Radja Nainggolan. Sedangkan Joao Mario dan Mauro Icardi kabarnya juga tak akan luput dari pencoretan.

Di sisi lain, Inter Milan juga sudah memiliki deretan pemain tengah kuat yaitu Roberto Gigliardini, Matias Vecino, Sensi, Barella, Borja Valero, dan Marcelo Brozovic.

Dan laga melawan Tottenham pada hari Minggu (4/8) besok diprediksi akan menjadi wadah Conte untuk memulai eksperimen eksperimen baru untuk Inter Milan.

Sebagai informasi tambahan, Inter Milan sudah menyelesaikan empat laga pramusimnya. Namun, empat laga yang dijalani Inter Milan tersebut tak semuanya berakhir dengan kemenangan.

Inter Milan menang dua kali dan menderita kekalahan dua kali pada laga pramusim kali ini.

Kemenangan Inter Milan diraih ketika menghadapi Lugano dengan skor 2-1 dan ketika menghadapi PSG yang mana skor akhirnya adalah 6-5 di babak adu penalti.

Sementara itu, Inter Milan menderita kekalahan dari Manchester United dengan skor 0-2 dan Juventus dengan skor 3-4 (melalui adu penalti).