Turut berbahagia bagi 557 pasangan nikah dan itsbat massal dalam rangka perayaan malam tahun baru 2019 di Lapangan Parkir 10, Jalan MH Thamrin.

Alhamdulillah, ini tahun kedua Pemprov DKI Jakarta menyelenggarakan program ini, semoga bisa menjadi tradisi baru bagi warga Jakarta di tiap malam pergantian tahun baru.

Kami yakin bahwa untuk membangun masyarakat yang baik, masyarakat yang rukun, masyarakat yang saling menghargai masyarakat yang saling menopang harus dimulai dari dalam rumah. Di rumah-rumah warga di Jakarta, bila keluarga itu menjadi keluarga yang baik Insya Allah masyarakat di Jakarta akan baik.

Kami berharap makin banyak lagi keluarga di Jakarta yang Insya Allah menjadi pilar masyarakat yang penuh dengan rasa cinta kasih… dikatakan Anies Baswedan.

Komentar Netizen:

Abas Subhi Arti Gubernur Indonesia buat para Jomblo.
***
Dikala yg lain sibuk dg pasangannya dimalam tahun baru, bapak malah sibuk menikahkan banyak pasangan hingga sah menjadi suami istri.

Dikala yg lain sibuk bakar petasan, kembang api, jagung dll, bapak malah sibuk membakar semangat para jomblo untuk menikah.

Dikala banyak pejabat menikmati malam tahun baru, bapak malah sibuk menemani para pengantin baru.

Duhai, bapak..!
Sekali-kali kami ingin lihat bapak istirahat. Atau bapak butuh sekedar untuk menenangkan pikiran ?

Luangkanlah waktu jalan-2 sendiri di pinggir pantai di Jakarta. Menatap ke laut lepas. Berbicara kepada ombak. Atau mengingat kembali nama-nama ikan atau hewan laut seperti saat bapak kanak-kanak dulu.

Biarlah warga yg mengabadikan foto-foto bapak dan menjadi saksi kehadiran bapak mendatangkan berkah buat warga, khususnya para jomblo.

Hai gaeeesss para jomblo.
Tunjukkan semangatmu..!!!

Ridwan Sahaja Di nikahkan gratis di kasi biaya buat slmtn kcil2ln Rp 500.000 + bingkisan
Di nikahkan y jg di hari spesial momen pergantian tahun
jadi Pasutri y mdah ngingt hri jdi mreka
Slmt buat smua Pasutri
Barokah buat Pemprop DKI

De Nurfa Agak aneka juga sama diri sendiri.
Bukan orang Jakarta tapi kok antusias sekali lihat kegiatan gubernurnya orang. Hihi 😂
Setidaknya impian akan kehadiran endorgan ada d Indonesia bisa terobati dg melihat kerja pak Anies Baswedan 😘

Samsul Hadi Arifin Mantap pak Anies Baswedan . Menyatukan 2 insyan yang sedang dilanda cinta adalah sunah Nabi Muhammad .. mencegah kemaksiatan yang mereka lakukan dengan menyatukan dalam prosesi pernikahan .. .. harta bukan masalah mereka untuk melakukannya .. terimakasih pak Anis yang telah meminimalisir kemaksiatan yang ada dijakarta … Semoga Jakarta menjadi daerah yang aman akan bencana dan Indonesia umumnya … Love you so much pak Anies .. best of the best governor