Disebut Menampar Rey Utami, Begini Penjelasan Pablo Putera Benua

Elangnews- Video unggahan akun @Lambe_Turah di Youtube yang memperlihatkan Pablo Putera Benua menampar Rey Utami menggegerkan publik. Namun, lelaki yang berprofesi sebagai pengusaha ini menegaskan kalau ia tak mungkin melakukan tindak kekerasan terhadap perempuan yang disayanginya.

“Lagian saya kan sayang sama istri saya. Masak, secantik ini dibuat KDRT, nggak bener,” ucapnya, seperti diwartakan salah satu media online.

Tampikan serupa pun datang dari Rey Utami, dalam kesempatan yang sama, ia membantah telah dianiaya Pablo. Soal tamparan, Rey mengaku itu adalah bagian skenario dalam proses syuting.

“(KDRT) itu fitnahlah. Itu bagian adegan kita di video klip. Memang ada adegan tampar, itu bukan adegan real di rumah tangga,” tuturnya.

Tak berhenti di situ, Pablo pun memberi klarifikasi lewat unggahan di Instagram miliknya.

“Mulai lagi ini yang sengaja menghancurkan nama baik saya. Baguslah bukti semakin banyak. Pake nama lambe turah lagi. Saya bukan artis dan bukan orang yang hebat-hebat amat, saya orang biasa saja. Nggak butuh gosip murahan begini,” tulisnya.

“Lagi pula saya yakin Lambe Turah itu hanya mau nge-post soal artis. Bukan orang-orang biasa kayak saya begini. Jadi kesimpulannya ini bukan Lambe Turah. Ada oknum yang pakai namanya untuk menaikan popularitasnya. Mari nilai sendiri,”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here