Laga Manchester United vs AC Milan yang akan dilangsungkan dalam turnamen pramusim bertajuk International Champions Cup (ICC) 2019 sudah muncul pembahasan soal dafar pemainnya.

Manchester United vs AC Milan akan digelar pada hari Sabtu (3/8) di Cardiff, Inggris.

Manchester United vs AC Milan diprediksi oleh para penggemar masing-masing tim akan berjalan dengan menarik.

Pada laga kali ini, perhatian masih tertuju pada striker Manchester United yaitu Romelu Lukaku.

Pemain berkebangsaan Belgia itu dikabarkan tidak akan dibawa Manchester United ketika berhadapan dengan AC Milan.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer juga sudah mengonfirmasi sebelumnya bahwa Romelu Lukaku masih mengalami cedera.

Maka dari itu, Ole Gunnar Solskjaer tidak akan memasukkan nama Romelu Lukaku ke dalam skuad yang dibawa untuk menghadapi AC Milan.

“Untuk perjalanan pramusim yang singkat ini, tidak ada alasan untuk membawa dia (Lukaku). Dia mengalami cedera dan dia lebih baik berada di rumah,” kata Solskjaer yang dikutip dari Manchester Evening.

Sementara itu, Lukaku sampai saat ini masih diselimuti rumor dan isu soal masa depannya sebagai pemain sepak bola.

Lukaku saat ini santer dikabarkan akan hengkang ke Inter Milan. Namun, Solskjaer sendiri mengaku tidak tertarik untuk memikirkan dan membahas soal rumor yang sudah beredar di media.

Meski demikian, Solskjaer yang sudah mendengar soal kabar ingin hengkangnya Romelu Lukaku justru memiliki pandangan lain.

Solskjaer mengakui bahwa dirinya berharap Manchester United bisa mendatangkan pemain baru lagi sebelum bursa transfer ditutup.

“Saya di sini tidak berbicara soal rumor atau spekulasi tentang pemain. Namum, tentu kami diterpa oleh rumor dalam satu atau dua kasus seperti yang saya katakan sebelumnya,” ujar Solskjaer.

“Masih ada sepuluh hari lagi sebelum kami mulai dengan musim baru dan saya berharap kami bisa mengumumkan satu atau dua pemain baru,” tutur Solskjaer.

Untuk komposisi pemainnya, Solskjaer juga sudah memiliki rencana yang akan dia gunakan di musim 2019/2020 nanti.

“Saya sudah mengatakan sebelumnya di konferensi pers bahwa kami perlu lebih klinis lagi. Itulah poin di mana Anda bisa memenangkan pertandingan pertandingan. Saya pikir kami sedang kuat di belakang (pertahanan),” ucap Solskjaer.

Di sisi lain, pelatih Manchester United itu juga tak lupa memberikan komentarnya soal kekuatan AC Milan yang akan dia hadapi pada hari Sabtu nanti.

Menurut Solskjaer, AC Milan memiliki penjaga gawang yang bagus dan kerap tampil impresif.

“Penjaga gawang mereka bermain dengan bagus, ya semua dari ketiga penjaga gawawng yang mereka miliki. Namun kami akan tetap berusaha, tetap berkembang, terus membangun kekompakan, dan membuat pola permainan terbaik. Ini adalah sesuatu yang akan kami kembangkan,” cetus Solskjaer.

Berikut adalah daftar pemain yang akan dibawa Manchester United untuk menghadapi AC Milan hari Sabtu nanti:

Kiper: David De Gea, Sergio Romero, Lee Grant,

Bek: Aaron Wan-Bissaka, Diogo Dalot, Phil Jones, Victor Lindelof, Marcos Rojo, Chris Smalling, Axel Tuanzebe,

Pemain tengah: Ashley Young, Luke Shaw, Fred, Nemanja Matic, Scott McTominay, Andreas Pereira, Paul Pogba, Angel Gomes, Daniel James, Jesse Lingard, Juan Mata

Penyerang: Tahith Chong, Mason Greenwood, Anthony Martial, Marcus Rashford

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here