ELANGNEWS.COM – Curhat Egi John Pada Raffi Ahmad Mengenai Caisar YKS. Seperti yang kita ketahui, Caisar dan istrinya Indadari memutuskan untuk berhijrah dan hengkang dari dunia entertainment. Kehidupan sehari-hari mereka berubah drastis bisa kita lihat dengan kehidupan sederhana mereka, Indadari pun kini mengenakan pakaian syar’i sekaligus cadar. Namun, baru-baru ini Caisar kembali berjoget di acara Pesbukers. Banyak netizen yang berkomentar negatif tentang dirinya. Karena, sebelumnya ia benar-benar memutuskan untuk berhenti di dunia hiburan.

Sesama sahabat artis pun merasa heran sekaligus kecewa dengan sikap yang di ambil Caisar ini. Meskipun, masing-masing dari mereka memiliki kehidupan sendiri tapi mereka dan netizen menganggap Caisar tidak istiqomah dengan hijrahnya.

Baca juga:
Ayu Ting-Ting Panggil Raffi Ahmad Dengan Sebutan Ayah
Raffi Ahmad & Ayu Tingting Selalu Kepergok Bermesraan

Kembalinya Caisar dalam dunia hiburan karena sang istri sedang sakit parah sehingga membutuhkan biaya pengobatan yang tidak main-main. Begitu juga dengan perekonomian keluarganya yang semakin hari semakin memburuk. Maka dari itulah mengapa kini Caisar kembali terlihat di layar kaca menghibur para penonton dengan jogetannya.

Bahkan, Egi John yang kini juga sedang dalam masa hijrahnya merasa kasian terhadap Caisar sampai ia menghubungi Raffi Ahmad untuk menjaga Caisar dan memberikannya pekerjaan halal agar tidak brjoget-joget lagi. Egi menganggap bahwa pihak televisi telah mendzalimi Caisar karena dalam kontrak tertulis Caisar bergabung lagi di dunia hiburan tersebut tanpa ada embel-embel berjoget. Namun, kenyataannya Caisar terlihat melakukan aksinya dengan berjoget riya seperti sebelumnya.

Menanggapi hal ini, Raffi Ahmad mengatakan bahwa ia sendiri tidak tahu kalau Caisar ikut bergabung di acara yang sama dengannya. Egi John sendiri mengupload screenshot percakapannya dengan Raffi di Instagram. Otomatis Egi mendapat beragam komentar pedas dari netizen. Netizen menganggap ia sedang mencari sensasi karena jika memang ia berusaha untuk membantu Caisar mengapa ia harus mengupload percakapan yang menurut netizen sangat pribadi.

Mantan istri Egi John pun menyindir lewat instagram storynya. Ia mengatakan bahwa mantan suaminya tersebut terlalu berlebihan dan sangat suka mencari sensasi. Egi yang mengetahui hal itu pun langsung meminta maaf melalui akun pribadinya dan mengatakan bahwa ia memang bersalah dan tidak semestinya mengupload percakapan antara dirinya dengan Raffi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here