Pelatih Arsenal Arsene Wenger Membantah Kabar Alexis Sanchez Ke PSG

Arsene Wenger: Tak ada perkembangan soal kepindahan Sanchez. Kondisinya saat ini masih bagus untuk Arsenal.

ELANGNEWS.COM – Bursa Transfer: Wenger Tampik Kabar Alexis Sanchez Ke PSG. Kabar yang menyebut Alexis Sanchez bakal segera hengkang dari Arsenal di bursa transfer musim ini semakin berhembus. Isunya, Manchester City serta PSG jadi peminat paling berpotensi mendatangkan pemain timnas Cile tersebut.

Sebelumnya , di kabarkan jika Sanchez sudah memberi isyarat pada rekan satu timnya untuk bertahan di stadion Emirates, sampai kontraknya usai di Juni 2018 nanti. Tapi hal itu nyatanya masih belum cukup untuk meredam isu akan hengkangnya Sanchez di musim 2017/18. Cukup banyak media yang ikut memanaskan isu transfer Sanchez, terlebih lagi di pertandingan pertama Arsenal kontra Leicester City, Sabtu lalu, Sanchez tidak masuk kedalam daftar pemain The Gunners.

Media Metro melaporkan bahwa di Sabtu ini, Sanchez sedang berada di Prancis. Hal tersebut diketahui lewat postingannya di akun twitter pribadinya yang mengindikasikan keberadaannya. Dalam sebua cuitan yang di tujukan pada seorang penyanyi, Richard max, sepertinya Sanchez lupa mematikan okasinya, serta saat tweetnya dia unggah, jelas terlihat lokasinya tengah berada di Prancis. Kecurigaan pun bertambah lantaran tidak lama tweetnya itu dihapus oleh Sanchez.

Pelatih Arsene Wenger pun ikut bicara dengan absennya Sanchez di pertandingan itu. Wenger mengkonfirmasi jika mantan pemain Barcelona tersebut dalam kondisi tubuh yang kurang bagus. Ada masalah pada perutnya yang membuat dia terpaksa diparkir di pertandingan lalu.

Wenger menginginkan supaya Sanchez tetap bertahan meskipun Arsenal berpaluang merugi, jika sampai akhir musim ini nantinya Sanchez tidak kunjung menyetujui pembaruan kontrak, serta Arsenal harus rela melepas Sanchez dengan gratis.

“Tak ada perkembangan soal kepindahan Sanchez. Kondisinya saat ini masih bagus untuk Arsenal. Ia beerlatih dengan bagus, menjalani sesi bagus untuk pertama kali dengan tim. Ia tak bermain di pertandingan menghadapi Leicester karena mempunyai sedikit ketegangan otot dalam perutnya,” ujar Wenger seperti dilansir Soccerway.

Wenger pun juga menyatakan kalau Sanchez malah turut hadir di Emirates Stadium. Dia menceritakan bahwa pemain yang dulu pernah bermain untuk Udinese tersebut ada dalam kamar ganti guna merayakan kemenangan The Gunners. “Sanchez fokus serta sangat senang dalam ruang ganti lantaran kami memenangi pertandingan,” imbuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here