Di Bursa Transfer 2017 Carlos Bacca Resmi Tinggalkan AC Milan dan Berlabuh di Villarreal

Striker AC Milan, Carlos Bacca mengungkapkan kebahagiaannya dengan menjadi pemain baru bagi klub Liga Spanyol Villarreal

ELANGNEWS.COM- Bursa Transfer 2017: Carlos Bacca Resmi Ke Villarreal. Jelang dihelatnya La Liga musim 2016/17, Villarreal mengkonfirmasi keberhasilnya mereka mendatangkan Carlos Bacca dari raksasa Italia, AC Milan. Pemain internasional Kolombia tersebut di datangkan dengan berstatus pinjaman, dengan opsi pembelian di musim selanjutnya. Media Spanyol, AS melaporkan jika Villarreal mendatangkan Bacca dengan nilai 2,5 juta euro, serta dapat mempermanenkannya dengan membayar harga 15 juta euro di musim panas nanti.

Peluang transfer Bacca sebetulnya sudah dapat ditebak ketika bursa transfer musim ini mulai di buka. Walaupun dia juga turut dalam kegiatan pra-musim , tapi pelatih Vincenzo Montella mengindikasikan kalau Bacca ta akan jadi prioritas utama di sektor penyerang. Selain itu, dengan kedatangan Andre Silva jelas mengancam posisi Bacca.

Status Bacca yang dengan ketidakpastian dalam tubuh Milan menjadikannya sebagai properti hangat di jendela transfer musim panas 2017/18. Sebelum ini, striker berumur 30 tahun tersebut diisukan akan merapat ke Marseille. Bahkan di awal bulan Juli, La Gazetta Dello Sports melaporkan jika Bacca setuju pindah ke Prancis.

Tak hanya itu, sejumlah tim seperti Everton, Lazio, Arsenal, serta mantan timnya, Sevilla selalu dihubungkan dengan spekulasi transfer Bacca dari Milan. Tapi sudah jelas itu hanyalah isapan jempol, karena akhirnya Villarreal-lah yang sukses mendatangkan Bacca.

Sergio Barila, mengakui kalau ada cukup banyak penawaran pada Bacca tapi Milan juga ingin supaya Bacca mendapat masadepan yang baik selepas hengkang dari San Siro. Selanjutnya, datang tawaran menarik dari Villarreal yang langsung disetujui oleh Bacca dan Milan tentunya.

“Bacca ada dalam situasi dimana dia serta timnya tertarik dengan opsi dia bisa bermain. Selanjutnya datang tawaran apik dari mereka (Villarreal), saya rasa ada dalam liga yang ketat seperti La Liga merupakan hal bagus untuknya,” ujar Barila.

Dalam video yang diupload lewat twitter Villarreal, Bacca pun mengaku bersyukur serta senang dapat membela Villarreal.

“Saya ingin mengucap syukur pada Tuhan karena sudah memberikan saya peluang untuk bermain dalam tim bagus seperti Villarreal. Saya juga ingin mengirimkam hormat khususnya pada semua suporter klub,” ujar Bacca.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here