ELANGNEWS.COM – Boy Band Korea Wanna One Sukses, Bagaimana Tanggapan Dari Agensi?. Kancah dunia musik Kpop memang sangat berpengaruh di dunia. Dari mulai, soloisnya, boyband, girlband, drama dan film mampu menarik perhatian seluruh netizen di dunia. Tak hanya parasnya yang ganteng dan cantik, idol-idol Korea ini sangat multitalenta. Tidak hanya bisa menyanyi, kemampuan mereka di dunia hiburan patut di acungi jempol.

Seperti halnya Wanna One merupakan jebolan Produce 101 Season 2 tersebut, boyband yang sudah membuat para penggemarnya histeris dan MV yang baru saja di unggah di youtube mencapai satu juta views dalam waktu sehari, wow! Boyband yang beranggotakan 11 orang ini, mampu mencuri perhatian para kpopers sebutan untuk para penggemar musik kpop.

Berada di bawah naungan agensi CJ E&M serta YMC Entertainment, Wanna One menyuguhkan debut dengan menjanjikan. Tak heran jika jumlah viewers mereka melesat dengan cepat dan mungkin saja menyamai pencapaian grup besar lainnya.

Agensinya sendiri mengatakan jika Wanna One berhasil menghasilkan views youtube sebanyak 10 juta views, agensi akan memberikan sebuah kejutan khusus. Tentu saja bagi Kang Daniel dkk dan juga para fans sangat kompak dan optimis mengenai hal ini. Baru merilis single energitic saja views mereka sudah satu juta hanya dalam waktu sehari.

Jika begitu saja Wanna One sudah banyak penggemar, di pastikan Wanna One juga memiliki sasaeng fans sebutan untuk fans yang ekstrem dan suka menguntit idolnya. Agensi bahkan memberikan peringatan kepada sasaeng untuk tidak menguntit atau mengganggu mereka. Sebab, tindakan para sasaseng ini sangat merugikan dan membuat risih Wanna One. Jika, sudah tak terkendali maka sasaeng ini berani untuk menyakiti idolnya karena saking gemasnya mereka pada idolnya. Hal tersebut tidak hanya berlaku bagi Wanna One, hampir seluruh idol di Korea memiliki sasaeng fans.

Jumlah sasaseng fans Wanna One sekitar 40-50 orang yang di ketahui selalu standby dimanapun idolnya itu berada. YMC Entertainment pun meminta para sasaeng ini meredam keinginan mereka untuk bertemu Wanna One di luar jadwal resmi yang diumumkan agensi tersebut. Para penggemar mnyambut baik pernyataan agaensi tersebut. Namun tak sedikit warganet Korea yang merasa perlu diambil tindakan lebih keras terhadap para sasaeng ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here